Moksa Dan Kebahagiaan Ada Dalam Diri

0
15
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr Direktur Utama PT Karya Pak Oles grup.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menilai, moksa dan kebahagiaan itu ada dalam diri sendiri dan dari dalam diri harus merasa bahagia, kemudian baru ditularkan secara perlahan-lahan kepada masyarakat lingkungan sekitarnya.

“Menularkan hal itu mulai dari orang-orang yang lebih dekat, menyusul orang yang lebih jauh, dengan membantu, menolong menyebarkan cinta kasih. Semakin banyak berbuat untuk kebaikan, semakin banyak pikiran, perkataan dan perbuatan menebarkan kebaikan saat itulah tumbuh kebahagian dalam diri rasa suka tanpa wali duka,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles yang juga alumnus Program Pasca Sarjana Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar.

Sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu menegaskan, membentuk sikap yang demikian itu senantiasa dapat diteruskan agar bisa menjalani hidup bahagia, damai, sejahtera melalui doa.

Doa tersebut terus dipanjatkan semoga berbahagia,damai, sejahtera dan semoga kebaikan datang, dengan terus berbuat baik, menebarkan kebaikan dan cinta kasih. Hal itu diimbangkan dari dalam diri membangkitkan hal-hal kecil melalui kegiatan olah raga.
Kegiatan olah raga telah terbukti mampu meningkatkan hormon kebahagiaan disebut dopamin, hendorpin, seretonin dan oksitosin yang telah dibutikan oleh para ahli bahwa aktivitas olahraga mampu meningkatkan horman kebahagiaan

Dari olah raga orang bisa mendapatkan kesehatan, pikiran baik, kebahagiaan terus tumbuh dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, terus berkembang sehingga dirinya mendapatkan suatu kebahagian, sekaligus kesehatan suatu kekayaan yang tidak ternilai, kata Pak Oles. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini