Bekerja Dilandasi Senang Hasil Maksimal

0
16
Gede Ngurah Wididana saat berada di Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng.

Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, setiap orang dalam bekerja apa saja menyangkut hal-hal positif harus dilandasi rasa senang, gembira dan bahagia sehingga dalam aktivitas kesehariannya itu, meskipun sedikit bekerja akan mampu menghasilkan yang maksimal.
“Apakah anda karyawan perusahaan, pekerja lepas, pemimpin organisasi atau apa saja jangan lupa bergembira, jika bekerja tidak gembira berarti hasil kerja menurun, bekerja cepat capek atau lelah,’ kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles ketika mengulas tentang bekerja dilandasi rasa senang, gembira dan bahagia.

Ia mengatakan, seorang pemimpin yang bekerja dengan penuh rasa gembira akan diikuti oleh seluruh karyawan, anak buah dan pengikutnya juga dengan perasaan yang gembira sehingga kerja bersama itu akan mampu menjadikan perusahaan atau organisasi lebih maju dan berkembang. Kegembiraan dan rasa senang itu harus tumbuh dari dalam diri masing-masing, tidak ada gunanya bekerja dengn rasa sedih atau marah. Jika sedang marah atau sedih lebih baik berhenti dulu semntara bekerja sampai menemukan rasa senang, gembira dan bahagia dalam diri.

Pak Oles yang sukses memajukan dan mengendalikan sejumlah perusahaan yang bernaung di bawah bendera PT Karya Pak Oles Group menekan, bekerja dengan rasa senang dan gembira akan mampu menghemat energi, sedikit bekerja namun hasilnya maksimal. Oleh sebab itu dalam bekerja harus dilandasi rasa senang, gembira dan bahagia yang tumbuh dari dalam diri, sekaligus akan bisa menikmati hasil kerja dan jerih payah dengan gembira dan rasa syukur kehadapanNYA.
Untuk itu bekerjalah dengan tersenyum, tetap rasa gembira sejak bekerja dari pagi sampai sore, kemudian pulang istirahat di rumah dengan baik, besoknya akan gembira lagi sehingga dapat bekerja dengan penuh semangat, senang, gembira tidak merasa lelah atau bosan, tutur Pak Oles. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini