Krim Saribing Meluncur ke Jepang

0
13
Pak Dewa saat membeli Krim Saribing di Koter Pak Oles, Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur untuk dikirim ke Jepang

Krim Saribing, salah satu produk Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) meluncur ke Jepang, untuk memenuhi permintaan salah seorang konsumen di negeri Sakura yang secara rutin mendatangkan produk herbal dari Bali untuk memenuhi kebutuhan sendiri bersama keluarganya.

“Pak Dewa dari Batubulan, Kabupaten Gianyar membeli Krim Saribing sebanyak 10 biji untuk dikirim kepada temannya, salah seorang warga negara Jepang yang sudah biasa memanfaatkan Krim Saribing,” tutur Pegawai Konter Pak Oles di Jalan Waribang, Kesiman Denpasar, Luh Sumiasih.

Sosok wanita enerjik kelahiran Desa Bila, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng tahun 1982 atau 40 tahun silam, menjelaskan, konsumennya Pak Dewa sudah rutin membeli Krim Saribing yang mempunyai khasiat membantu melembutkan dan menghaluskan kulit dan Produk Ramuan Pak Oles lainnya untuk dikirim kembali kepada temannya di Jepang.

“Pak Dewa empat bulan yang lalu membeli Krim Saribing dan baru lagi membeli produk serupa atas permintaan temannya di Jepang,” tutur Luh Sumiasih yang merupakan ujung tombak pemasaran produk IOT KPOT, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali.

Ibu dari dua putri dan seorang putra itu sudah hampir 15 tahun bergabung dengan perusahaan Pak Oles memiliki banyak konsumen setia Produk Ramuan Pak Oles yang secarar rutin datang ke konter, jika persediaannya di rumah masing-masing sudah habis.
Konter menyediakan semua jenis Produk Ramuan Pak Oles antara lain Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care, EM SPA, masker madu hitam, Balsem Kresno, Balsem Bokashi, produk madu, teh herbal maupun pupuk organik padat Bokashi Kotaku, Tanah Subur Pak oles serta pupuk hayati Effective Microorganisme 4 (EM4). linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini