Ketut Gatra Pelanggan Setia Minyak Bokashi

0
18
Ketut Gatra yang telah berusia 77 tahun selalu menjaga kesehatan dengan produk Minyak Oles Bokashi.

Ketut Gatra (77 tahun) yang kesehariannya menekuni aktivitas sebagai petani di daerah pinggiran Kota Denpasar, Bali merupakan salah seorang pelanggan setia Produk Ramuan Pak Oles, selalu menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk mengatasi setiap keluhan penyakit yang dirasakan setelah melakukan aktivitass kesehariannya di sawah.

“Bapak Ketut Gatra sudah lebih dari lima tahun menggunakan Minyak Bokashi, begitu persediaan di rumahnya habis selalu membeli Minyak Herbal asli Bali dari kami,” kata Pengawai Konter Pak Oles di Jalan Waribang, Denpasar Timur, Ni Luh Sumiasih.

Ketut Gatra, sosok pria enerjik, meskipun sudah usia lanjut, namun tetap sehat dengan Minyak Oles Bokashi, bahkan saat datang ke konter untuk membeli Minyak Oles Bokashi tidak mengenakan baju, karena baju yang biasa dipakainya dililitkan di bagian leher.

Hal itu menandakan sosok Ketut Gatra tetap sehat walafiat dan penuh semangat seusai menekuni aktivitas keseharian di sawah yang lokasinya tidak jauh dari konter Pak Oles di jalan Waribang, Kesiman yang berbatasan dengan kawasan wisata Sanur.

Bokashi minyak herbal asli Bali untuk membantu meringankan penyakit pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah guna mengurangi bau tidak sedap.

Pegawai konter Luh Sumiasih (40), sosok wanita enerjik kelahiran Desa Bila, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng tahun 1982 telah bekerja di perusahaan Pak Oles selama 15 tahun, memang mempunyai banyak pelanggan setia Produk Ramuan Pak Oles.
Istri dari Gede Sumiarta, kelahiran Desa Tamblang, Kubutambahan, Buleleng awalnya bekerja di perusahaan Pak Oles sebagai sales promotion group (SPG) yakni menjual berbagai jenis Ramuan Pak Oles dengan menyasar masyarakat dari satu pintu ke pintu rumah tangga.

Luh Suamiasih, anak ke-5 dari enam bersaudara pasangan Gede Putra (ayah) umur 65 tahun dan ibu Ni Made Darmi (almarhum) mulai awal 2009 dipercaya mengelola konter Pak Oles di Dalung, Kabupaten Badung yang digelutinya selama setahun, selanjutnya menangani Konter Pak Oles di Jalan Hayam Wuruk Denpasar selama tujuh tahun (2010-2017).

Ibu dari dua putri dan seorang putra itu selanjutnya mendapat kepercayaan untuk mengelola konter Pak Oles di Jalan Waribang, Denpasar Timur sejak tahun 2017 hingga sekarang. Ia mengelola konter tersebut seorang diri dengan jam kerja mulai 09.00-17.00 Wita. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini