Minyak Tetes Bokashi Atasi Sariawan, Sakit Gigi dan Perut

0
36

Minyak Tetes Bokashi yang terbuat dari beragam jenis ekstrak tanaman berkhasiat obat, salah satu produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, telah berijin Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) serta izin halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) adalah solusi bagi yang sedang sariawan, sakit gigi, mual dan sakit perut.

Teteskan Minyak Tetes Bokashi pada kapas secukupnya dan letakkan pada bagian gigi yang sakit, gunakan tiga akali sehari hingga rasa sakit mereda. Minyak Tetes Bokashi dengan harga terjangkau dapatkan di konter-konter Pak Oles ,apotek dan kantor-kantor cabang pemasaran di berbagai daerah di Indonesia.

Oleskan Minyak Tetes Bokashi pada luka atau sariawan dengan menggunakan cotton bud dan gunakan 4 kali sehari, membantu meredakan sakit perut serta rasa mual. Teteskan 4-5 kali tetes langsung ke mulut bagian belakang atau teteskan pada air hangat dan minim tiga kali sehari.

Simpan Minyak Tetes Bokashi di tempat yang kering, terlindung cahaya matahari langsung dan simpan pada suhu di bawah 30 derajat celcius.linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini