Tim Medsos-Digital Marketing dan Radio Tingkatkan Penjualan

0
19
Suasana rapat tim media sosial Pak Oles di kantor pusat, Jalan Nusa Kambangan, Denpasar.

Tim kreatif media sosial (Medsos) Pak Oles, digital marketing dan tiga unit stasiun radio yang dikelola PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) dapat lebih intensif melakukan koordinasi dan kerjasama untuk meningkatkan penjualan Minyak Oles Bokashi dan berbagai jenis Produk Ramuan Pak Oles.

“Promosi dan penjualan Minyak Oles Bokashi dan Ramuan Pak Oles yang berbasis obat-obatan tradisional melalui medsos yang mulai gencar diharapkan berpengaruh positif terhadap penjualan Produk Ramuan Pak Oles di Bali dan berbagai daerah di Indonesia,” kata Manajer Keuangan PT KPOT Ni Ketut Tisnawati di kantor pusat, Jalan Nusakambangan, Denpasar.

Pada Rapat tim kreatif media sosial, digital marketing dan wakil dari ketiga radio yang dipimpin Direktur PT KPOT, Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono, Ketut Tisnawati mengharapkan, tim medsos yang telah disempurnakan lagi dengan marketing online dan tiga stadiun radio yang siap memancarluaskan informasi terkait produk Ramuan Pak Oles, dengah harapan hasil penjualannya lebih meningkat.

Tim kreatif medsos dan tiga stasiun radio yakni Radio Pak Oles FM di Kediri, Tabanan, Radio Bokashi di Klungkung dan Radio Hexon di Desa Bengkel, Kabupaten Buleleng dapat lebih banyak membuat konten-konten yang baik dan menarik sehingga mampu mendukung pemasaran produk Ramuan Pak Oles.

Selain itu juga mendukung usaha pemasaran unit-unit usaha dan jasa yang bernaung di bawah bendera PT Karya Pak Oles Grup seperti vila Institut Pengembangan Sumber Daya Alam (IPSA) di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng.

Sebanyak 18 unit vila setara berstandar hotel berbintang yang dilengkapi dengan kolam renang dan berbagai fasilitas yang memadai lainnya yang dikelilingi dengan panorama alam perbukitan yang indah dan lestari dapat menarik perhatian wisatawan dalam dan luar negeri yang sudah mulai berkunjung ke Pulau Dewata.

Dengan kerjasama dan keterpaduan media sosial yang mempunyai jangkauan sangat luas lintas negara mampu mendukung penjualan produk Ramuan Pak Oles dan unit-unit jasa usaha Pak Oles yakni massage, bokashi terapi, warung Bukit Hexon di Desa Wanagiri, Buleleng dan vila IPSA mulai menarik perhatian wisatawan, harap Ketut Tisna.

Rapat Medsos tersebut dihadiri Manajer Personalia Nyoman Yuliarsana, Sekretaris Perusahaan Tri Suharti, Kepala Unit Digital Marketing PT Karya Pak Oles Tokcer Komang Wibhuti Emriko , B.Sc., M.Sc dan tim Medsos. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini