Madu Wididana Jaga Imun Tubuh dan Stamina

0
45

Madu Wididana, salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer mempunyai khasiat untuk menjaga imun tubuh dan stamina, sekaligus menambah vitamin dan energi yang dapat dikonsumsi waktu sahur dan berbuka puasa selama bulan Ramadhan.

Madu Wididana merupakan 100 % madu alami yang dihasilkan lebah dengan menghisap nektar bunga kelengkeng, yang diproduksi oleh Pusat Perlebahan Kota Batu Malang, Jawa Timur yang dikemas secara higenis untuk menjaga mutu dan kualitasnya.
Kepala Unit Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Made Suarnaya dalam acara interaktif Produk di Radio Bokashi FM 100.5 Klungkung membahas secara rinci tentang Madu Wididana yang mempunyai khasiat telah terbukti keampuhannya.

PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali memproduksi lima jenis madu, masing-masing mempunyai keunggulan dan manfaaat dalam menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh.
Empat jenis produksi madu lainnya meliputi Madu Resi, Madu Geruh Bokashi, Madu Jamur dan Madu Rocky yang masing-masing mempunyai khasiat dan manfaat dalam menjaga dan memelihara kesehatan.

Produksi kelima jenis madu dalam kemasan botol 365 ml dengan harga terjangkau, bisa didapatkan secara mudah di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Kota Denpasar , supermarket dan pembelian secara online. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini