Bokashi Xtra Miliki Keunggulan Dahsyat Untuk Kesehatan

0
167
Minyak Bokashi Xtra mempunyai khasiat dan keunggulan dua kali lipat dari Minyak Oles Bokashi, sangat baik dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit.

PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali terus melakukan inovasi produk dan merebrending, seperti produk baru Bokashi Xtra dengan harapan mampu menarik minat dan disenangi masyarakat dan konsumen lintas generasi.

“Kami coba kembangkan produk baru Bokashi Xtra dengan memiliki keunggulan dahyat dan komposisi dua kali lipat dari Minyak Oles Bokashi,” kata Direktur Utama PT. KPOT, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr pada acara Simakrama Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1944 dan Motivasi karyawan agar kedepan tetap memiliki semangat dan kreativitas kerja yang tinggi,

Ia menjelaskan, Minyak Bokashi Xtra, minyak herbal dari berbagai jenis tanamant obat yang mempunyai khasiat dan keunggulan dua kali lipat dari Minyak Oles Bokashi, tentu sangat baik dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit.

“Kalau dalam produk-produk kesehatan kimia hal itu disebut forte yakni strong dan lebih kuat. Produk Bokashi Xtra untuk mengatasi sakit kulit (herpes), luka, atau bisa juga untuk hirup atau obat seperti Minyak Bokashi Aromaterapi, namun kekuatannya lebih ampuh,” ujar Pak Oles.

Pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu menambahkan, Bokashi Xtra telah diproduksi 7.000 botol dalam kemasan kecil yang dibagikan kepada masyarakat, konsumen dan karyawan perusahaan untuk testimoni.

“Mudah-mudahan bisa diterima konsumen dan masyarakat luas, tentu dengan harga yang lebih mahal dari Minyak Oles Bokashi. Kami dulu sudah pernah membuat Bokashi Xtra dengan keunggulan 10 kali lipat kekuatan Minyak Bokashi, tetapi dari segi harga tidak cocok, karena harganya mahal, namun dari segi mutu sangat bagus untuk penyembuhan berbagai keluhan penyakit,” tutur Pak Oles, alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang.

Atas berbagai pertimbangan Minyak Bokashi Xtra diproduksi dengan keunggulan dan khasiat dua kali lipat dibanding Minyak Oles Bokashi, segea akan diproduksi secara massal, diedarkan dan dijual kepada konsumen dan masyarakat luas, ujar Pak Oles. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini