Bokashi Care Multi Khasiat, Praktis Mudah Dibawa

0
82
Tiga varian produk Bokashi Care yaitu, Original, Citronella dan Eucalyptus dengan aroma yang menyegarkan.

Gangguan kesehatan bisa saja terjadi setiap saat, untuk itu konsumen dan masyarakat luas agar selalu siap dan siaga membawa Bokashi Care yang dapat meredakan sakit kepala, mengatasi masuk angin, flu dan hidung tersumbat.

Bokashi Care dengan aroma terapy yang menyegarkan terdiri atas tiga varian yakni green lemon, eucalyptus dan citronella dalam kemasan praktis yang bisa dimasukkan ke dalam kantong baju atau saku celana.

Dengan demikian tidak perlu khawatir pergi ke mana saja, karena dengan berbekal Bokashi Care, semua kegiatan akan dapat terlaksana dengan baik dan lancar, berkat kondisi tubuh yang terpelihara dengan baik.

Demikian pula aktivitas padat dan kesibukan kerja sering kali membuat badan merasa capek dan pegal. Untuk itu oleskan Bokashi Care Citronella di pundak, kening, atau bisa juga dipergelangan tangan agar bisa menghirup segarnya aromatheraphy yang dihasilkan.

Oleh sebab itu selalu sedia dan membawa Bokashi Care roll on kemanapun bepergian pasti tokcer yakni lancar dan selalu siaga. Bokashi Care roll on, salah satu produk andalan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer memiliki tiga jenis varian yakni Bokashi Care Original, Bokashi Care Citronella dan Bokashi Care Eucalyptus.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini