Siswa SMK Jateng Terima Cinderamata Balsem Bokashi

0
55
Sejumlah siswa SMK Taman Siswa Boja, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah menunjukkan produk Balsem Bokashi.

Puluhan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taman Siswa Boja, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah menerima cinderamata berupa Balsem Bokashi selesai melakukan kunjungan industri ke Pak Oles Green School, Kang Zanger Bokashi Farm. Di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Manajer Pak Oles Green Sckool, Ir. Koentjoro Adijanto bersama Kepala Bagian Pemastian Mutu Industri Obat Tradisional Plan1 PT Karya Pak Oles Tokcer, Apt Luh Ketut Budi Maitriani, S.Farm menyerahkan satu-persatu bingkisan Balsem Bokashi kepada 67 siswa dalam kunjungan yang didampingi tujuh guru pembimbing yang dipimpin Kepala Sekolah tersebut, Sarjuna S.Pd.

Balsem Bokashi (Bokashi Balm), adalah salah satu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer yang mempunyai khasiat untuk membantu mengatasi mabuk perjalanan sehingga sangat bermanfaat bagi seluruh siswa yang terdiri dari kelas 11-12 Jurusan Farmasi dan Keperawatan yang sedang mengadakan kunjungan industri sekaligus kunjungan wisata di Pulau Bali.

Balsem Bokashi juga mempunyai khasiat untuk meredakan nyeri otot, keseleo, encok, pegal linu, membantu meredaakan hidung tersumbar, pusing, sakit kepala, gejala masuk angin dan gatal-gatal akibat gigitan serangga.

Mengingat begitu banyaknya manfaat Balsem Bokashi, puluhan siswa dan guru pendamping memberikan apresiasi dan penghargaan atas kenang-kenangan Balsem Bokashi yang diberikan kepada seluruh peserta.

Balsem Bokashi dapat dibawa ke mana saja saat ke luar rumah untuk menangkal gangguan kesehatan yang bisa datang kapan saja dan setiap saat. Dengan adanya antisipasi semua kegiatan dan aktvitas akan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini