Herlina: Badan Jadi Segar dan Kulit Glowing Berkat Minyak Bokashi

0
47
Herlina Mely menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi kemasan 140 ml saat berkunjung ke kantor pusat PT Karya Pak Oles Tokcer.

Herlina Mely, 54 tahun seorang wiraswasta di kawasan perbatasan Jakarta Barat dengan Tanggerang telah lama memakai produk Minyak Oles Bokashi untuk menjaga kesehatan dirinya dan anggota keluarga. Mely yang memiliki latar belakang di bidang kesehatan jurusan perawat, sekarang sedang menjalani profesi pengobatan yang berasal dari negeri tirai bambu, Tiongkok (Traditional Chinese Medicine) diantaranya terapis dan akupuntur.

Saat berkunjung ke kantor pusat PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) di Jalan Nusa Kambangan, No.7 Denpasar, Mely mengatakan produk Minyak Oles Bokashi sering dipergunakan untuk mandi agar badannya tetap hangat dan segar.

“Saya selalu menggunakan Minyak Bokashi untuk seluruh badan. Biasanya sehabis mandi disaat badan masih basah saya balurkan Minyak Bokashi keseluruh tubuh. Selanjutnya ditekan ringan dengan handuk seketika itu badan terasa segar,” ujar wanita enerjik ini.

Menurut Mely, selain badannya terasa segar kulitnya juga menjadi lembab, halus dan glowing. “Penggunaan Minyak Oles Bokashi juga bisa dengan cara teteskan sedikit ke dalam gayung yang terakhir akan disiramkam ke tubuh saat mandi, setelah itu baru di tekan dengan handuk,” ujarnya.

Mely menambahkan, selain dirinya semua anggota keluarganya juga mengunakan produk unggulan dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer. Di rumah saya meletakkan sejumlah produk Minyak Bokashi di berbagai tempat termasuk kamar mandi, tujuannya suapaya gampang mengambil saat mengunakan.

Menurut Mely, Minyak Oles Bokashi sangat aman dipergunakan, karena herbal termasuk untuk bayi. “Untuk bayi saat mandi airnya ditetesi Minyak Bokashi badannya akan lebih segar,” ujarnya. Selain dipergunakan saat mandi, Mely juga menggunakan minyak herbal multi khasiat ini untuk mengatasi masalah pencernaan seperti meredakan perut mual dan kembung.

Selain Minyak Bokashi, ia juga menggunakan Balsem Bokashi untuk mengatasi beberapa keluhan seperti luka akibat gigitan serangga. “Saya memiliki kulit yang sangat sensitif. Misalnya habis digigit nyamuk akan meninggalkan bekas dan saya oleskan Balsam Bokashi, cepat sekali reda dan tidak akan membekas,” tutupnya.linktr.ee/pakolescom #minyakboksahi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini