Mangku Sujarno Senang Dapat Produk Minyak Bokashi

0
46
Mangku Sujarno menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi.

Mangku Sujarno yang setiap harinya melayani umat untuk melakukan persembahyangan di Pura Kawitan di Alas Purwo berlokasi di dalam Dukuh Kaliagung, Kampung Kendalrejo, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur senang saat diberikan produk Minyak Oles Bokashi.

Ketika rombongan Tirta Yatra PT Songgolangit Persada dari Bali datang untuk melakukan persembahyangan ke Pura Kawitan Alas Purwo memberikan produk Minyak Oles Bokashi, Mangku Purwo menerima dengan senang hati.

Beliau juga mengucapkan terima kasih karena telah diberikan produk multi khasiat untuk menjaga kesehtan dari Bali. “Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia,” ujar Manggku Sujarno yang mengaku kelahiran tahun 1949 atau 73 tahun silam.

Bagi Mangku Sujarno, Produk Minyak Oles Bokashi yang merupakan produk unggulan dari industri PT Karya Pak Oles Tokcer sudah tidak asing lagi, karena sudah banyak masyarakat yang mengenal dan menggunakannya.

Apalagi Mangku Sujarno juga sudah sering datang ke Bali untuk melakukan persembahyangan di pulau seribu pura ini. “Produk Minyak Bokashi sudah sering saya dengar apalagi saat ke Bali melakukan persembahyangan atau pun menghadiri pertemuan keagamaan”ujarnya.

Minyak Bokashi tersebut akan digunakan Mangku Sujarno dan keluarga untuk menjaga kesehatan, seperi mengobati gatal akibat gigitan serangga, luka ringan, untuk mengatsi pegal dan lain sebagainya.linktr.ee/pakolescom #minyakboksahi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini