Nyoman Sutama Konsumsi Madu Jamur Jaga Stamina Tubuh

0
194
Nyoman Sutama saat membeli Madu Jamur di Konter Pak Oles, Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Nyoman Sutama (56 tahun), salah seorang pelanggan setia Produk Ramuan Pak Oles secara rutin mengkonsumsi madu jamur untuk menjaga stamina tubuh agar tetap prima dalam menjalani aktivitas keseharian.

“Pak Nyoman Sutama yang tinggal di daerah sekitar Kesiman membeli Madu Jamur di konter Pak Oles, Jalan Waribang, Kesiman Denpasar Timur,” tutur Pegawai Konter Pak Oles di Jalan Waribang, Luh Simiasih.

Ia mengatakan. Nyoman Sutama selalu akan datang ke konter, jika persediaan madu yang dikonsumsi di rumahnya itu habis. Biasa membeli satu botol ukuran 365 ml untuk keperluan selama sebulan.

Madu Jamur, salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokber, yang terbuat dari bahan madu asli dan ekstrak jamur tiram (shimeji) memiliki khasiat menurunkan kolesterol dalam darah, memelihara daya tahan tubuh dan memelihara kesehatan tetap prima.

Madu hasil racikan tersebut mengandung asam amino, gula buah, vitamin dan mineral yang sangat lengkap sehingga mudah diserap tubuh. Kombinasi madu dan jamur sangat baik untuk memerangi racun-racun yang menumpuk di dalam tubuh, sehingga kolesterol, asam urat dan sisa-sisa makanan yang tidak berguna lainnya dinetralkan dengan cara melarutkan zat beracun tersebut.

Larutan zat beracun tesebut kemudian dibuang melalui saluran buang air besar (BAB), kencing dan keringat. Asam amino di dalam Madu Jamur mampu mencegah pembentukan senyawa-senyawa beracun, penumpukan kolesterol, asam urat dan racun lainnya di dalam tubuh.linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini