Guru-Siswa SMK Purworejo Beli Ramuan Pak Oles

0
127
Dua orang guru Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Kesehatan Purworejo, Jawa Tengah saat membeli produk Minyak Oles Bokashi.

Sejumlah guru dan siswa Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Kesehatan Purworejo, Jawa Tengah tertarik membeli Produk Ramuan Pak Oles sebagai kenang-kenangan pulang ke daerah asalnya saat melakukan kunjungan industri ke Pak Oles Green School (POGS) Kang Zanger Bokashi Farm jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Sebanyak 130 siswa/i anggota rombongan yang dipimpin Wakil Kepala SMK tersebut Nina Hadnitan S. ST secara resmi diterima Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto sekaligus melihat dari dekat puluhan jenis tanaman herbal (obat-obatan) yang ditata secara apik di atas hamparan seluas 40 are (4.000 meter persegi).

Setelah selesai acara resmi puluhan guru pendamping berserta siswanya membeli sejumlah Produk Ramuan Pak Oles antara lain Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asli Bali yang mempunyai khasiat untuk meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga.

Salah satu produk unggulan Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer itu diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang yang mempunyai keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri dengan multi khasiat sebagai obat keluarga Indonesia.

Minyak Bokashi juga cocok sebagai minyak pijat bagi mereka yang sering mengalami kaku otot dan karena aktivitas berat dalam aktivitas keseharian. Selain itu juga ada yang membeli Parem Lantik yang mempunyai khasiat membantu meredakan rasa pegal linu dan nyeri akibat keseleo serta Bokashi Care aromaterapy yang mempunyai manfaat meredakan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.

Para siswa dan guru mengaku, sejumlah Produk Ramuan Pak Oles yang dibelinya itu sebagai kenang-kenangan kepada keluarga dan teman dekatnya di setelah kembali ke kampung halamnya di Jawa Tengah.

Produk Ramuan Pak Oles terdiri atas Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care, Balsem Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Madu Geruh Bokashi, Madu Rocky, Madu Resi, Madu Jamur, Masker Madu Hitam, Parem Lantik dan Krim Saribing.linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini