Krim Saribing Dari Bahan Alami Untuk Kesehatan Wajah

0
27
Krim Saribing memiliki kegunaan untuk melembutkan dan menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam atau flek pada kulit, mencegah keriput pada kulit serta wajah dan melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari.

Krim Sribing, salah satu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) terbuat dari bahan-bahan alami seperti lidah buaya, ekstrak daun pepaya, daun sirih yang diikat dengan lilin lebah madu mempunyai khasiat untuk menjaga kesehatan kulit, khususnya wajah.

Kandungan alaminya krim saribing mampu melembutkan dan menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam/flek pada kulit sehingga akan berpengaruh terhadap penampilan. Memiliki kulit wajah yang halus, lembut dan kencang dapat meningkatkan kepercayaa diri.

Merawat kulit wajah tidak hanya dilakukan kalangan perempuan namun juga laki-laki banyak yang melakukan perawatan kesehatan kulit wajah agar terlihat menarik. Apalagi pria tergolong orang yang mudah wajahnya berjerawat. Hal itu akibat aktivitas yang dilakoni para pria lebih banyak menuntut kelenjar keringat untuk berproduksi, seperti olahraga dan kegiatan lainnya.

Mengingat kulit wajah sangat sensitif, dalam perawatan dituntut perlu berhati-hati menggunakan produk yang semakin banyak beredar di pasaran. Krim Saribing adalah produk alami yang aman tanpa efek samping yang dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles dan juga toko online seperti shopee dan tokopedia dengan harga terjangkau.

Adapun cara pemakain krim Saribing untuk melembabkan kulit dengan mengusapkan pada bagian kulit yang kasar, telapak tangan, siku, lutut dan lain-lain. Diusapkan secara tipis dan merata sambil ditekan-tekan.

Untuk mengurangi noda hitam/flek dan keriput usaplah tipis-tipis pada kulit wajah yang mengalami pigmentasi pada malam hari, kulit wajah dibersihkan terlebih dahulu untuk perawatan yang intensif, usapkan Saribing secara kontinyu setiap malam.

Sedangkan untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari, usapkan krim Saribing secara tipis dan merata pada kulit yang banyak terpapar sinar matahari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini