Teh Akar Lalang Lancarkan Buang Air Kecil

0
75
Teh Bukit Hexon Akar Lalang produksi PT. Karya Pak Oles Tokcer sangat baik untuk menjaga kesehatan.

Akar Lalang ( Imperata Cylindrica) mempunyai kaya khasiat untuk kesehatan tubuh yakni mengatasi muntah darah, sesak, flu, batuk, wasir, memar, sakit kuning, batuk darah, urine berdarah dan melancarkan buang air kecil.

Tanaman rumput tersebut memiliki kandungan glukosa mengandung malic acid, terdapat  kandungan citric acid. Bagian yang digunakan untuk pengobatan adalah bagian akar, bagian daun dan bagian bunganya.

Masyarakat luas kini tidak perlu repot-repot mencari dan mengolah akar lalang tersebut, karena Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer telah memproduksi teh herbal Bukit Hexon Akar Lalang.

Teh herbal dengan citarasa yang khas itu dalam kemasan siap saji, harga yang terjangkau dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Kota Denpasr dan sekitarnya.

Salah satu dari 15 jenis teh herbal Produk Ramuan Pak Oles, dalam kemasan siap saji itu tinggal menyeduh dengan air panas, dapat ditambah sedikit gula atau madu, lalu menikmatinya pada pagi, siang atau malam hari. . linktr.ee/pakolescom.teh herbal akar lalang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini