Minyak Bokashi Gunakan Bahan Baku Terbaik

0
6
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr saat memberikan motivasi kepada karyawan/i PT. Karya Pak Oles Tokcer

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, bahan baku untuk menghasilkan Minyak Oles Bokashi dan produk Ramuan Pak Oles lainnya harus tetap komitmen menggunakan terbaik, karena bahan baku yang bermutu menjadikan Minyak Bokashi nomor satu sehingga mampu memenangkan setiap persaingan.

“Kalau kami diadu, semua produk serupa dijejer, jelas Minyak Bokashi tetap yang terdepan, karena kami telah bertekad dan berkomitmen untuk menggunakan bahan baku terbaik secara berkesinambungan,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Pada acara Simakrama Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1944 dan Motivasi karyawan
agar kedepan tetap memiliki semangat dan kreativitas kerja yang tinggi, Pak Oles menekankan, tanpa kualitas bahan baku yang bagus, maka produksi sudah pasti menurunkan dan untuk meningkatkannya lagi tentu akan sangat sulit.

Oleh sebab itu PT KPOT, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional tersebesar di Bali bertekad untuk memproduksi yang berbaik dan berkelas dunia (World Class).

“Sebagai tim pemasaran harus bangga produk Minyak Bokashi karena mutunya selama 25 tahun telah teruji tidak pernah ada yang konflin, kecuali sekali pernah bocor, karena kami tetap menjaga mutu, jika kami tidak memperhatikan kualitas mungkin kembali lagi bocor dan terulang lagi,” ujar Pak Oles.

Minyak Bokashi, minyak herbal asli Bali mempunyai multi khasiat membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta campuran mandi rempah untuk mengurangi bau tidak sedap telah menembus milenial dan berkelas dunia.

Dengan kemajuan teknologi informasi, berkat adanya media sosial yakni facebook, twitter, instagram cepat dikenal secara meluas di pasaran nusantara dan mancanegara tidak lepas dari mutu yang terbaik, berkelas dunia sehingga mampu memanangkan setiap persaingan.

Tanpa memperhatikan mutu mustahil pabrik Minyak Bokashi dan berbagai jenis produk Ramuan Pak Oles yang ada di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng dan di Jalan Tukad Balian Kawasan Renon, Denpasar dikunjungi mahasiswa fakultas pertanian, jurusan farmasi dan berbagai disiplin ilmu lainnya dari berbagai daerah di Indonesia,” ujar Pak Oles. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini