Musisi Lokal Bali Meriahkan HUT Radio Pak Oles FM Ke-20

0
62
Salah satu grup band yang tampil ikut memeriahkan HUT Radio Pak Oles Fm ke-20.

Hari Ulah Tahun (HUT) Radio Pak Oles 89,8 FM ke-20 dimeriahkan sejumlah musisi lokal Bali yang digelar di halaman radio, Jalan Tanah Lot No.47X, Pandak Bandung, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Sabtu (30/7/22).

HUT Pak Oles FM yang mengusung tema “Live Akustik Tokcer” serangkaian temu kangen antara pendengar atau fans radio dengan penyiar dan sejumlah musisi lokal Bali yang telah memiliki sejumlah single atau album yang sering mengudara di Pak Oles FM.

Wayan Adnyana, Administrator Radio Pak Oles mengatakan hal ini merupakan acara perdana setelah pandemic covid-19. “Kita mencoba untuk kembali membangkitkan off air diluar on air yaitu dengan acara musik seperti ini yang sepenuhnya didukung oleh teman-teman musisi, UMKM dan juga komunitas pencinta atau pendengar radio Pak Oles Fm,” ujar ayah dua orang putra ini.

Rangkaian HUT yang diselenggarakan sejak pagi Pukul 10:00 Wita yang dikoordinir Apik Band dengan vokalis Gus Arya berlangsung lancar dan meriah. Acara yang dipandu dua penyiar Radio Pak Oles Wahyu Wicaksana dan Tia Agata menambah suasana semakin meriah dan penuh kekeluargaan.

Sejumlah pengsisi acara yang menampilkan live karaoke dan akustik bersama fans diantaranya komunitas Dedalu Karaoke (demen sing demen dadi milu), GKB Band, Apik Band, Bayu Wisky, Ketut Wardana, Lateng Band Bali, Saraf FU, Anomon Akustik, Anya Coustic, Tata JD dan Kalego Ajus Bedik berhasil membius penonton yang hadir.

Radio Pak Oles FM yang dirintis sejak 5 Juli 2002 silam merupakan salah satu divisi dari PT. Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) awalnya mulai mengudara dari Pro 2 Fm Radio Republik Indonesia (RRI) selama 2 tahun. Di tahun 2004 baru mulai mendirikan stasiun radio di kawasan Tabanan diatas lahan seluas 400 meter persegi atau 4 are didukung oleh kru radio yang berpengalaman dan berjiwa muda, dengan selogan “The Funkiest Radio Station”.

Radio Pak Oles FM dengan daya pancar 5500 watt, membelah cakrawala Bali dengan area coverage Tabanan, Denpasar, Kuta, Sanur, Nusa Dua, Gianyar, Klungkung, Karangasem, Negara, sebagian Singaraja dan Pulau Lombok bagian barat.

Saat ini Pak Oles FM mengusung lagu-lagu maupun berita bertemakan anak muda kekinian digawangi 5 orang penyiar, 1 operator dan 1 bagian umum yang telah berpengalaman dalam bidangnya. Pak Oles FM diharapkan mampu memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat tentang kesehatan, lingkungan, pembangunan masyarakat dan kemajuan perusahaan PT KPOT. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini