Teh Bokashi Jahe Merah Penambah Stamina, Atasi Lemah Syahwat

0
135
Karyawan Pak Oles menunjukkan replika Teh Bokashi Jahe Merah pada perayaan HUT PT Karya Pak Oles Tokcer ke-26 di Denpasar, belum lama ini.

Teh Bokashi Jahe Merah, Jahe merah yang memiliki nama latin Zingiber Officinale Varubrum cukup mudah untuk dibudidayakan, memiliki banyak manfaat dan khasiat dalam kehidupan sehari-hari diantaranya untuk menambah stamina dan mampu mengatasi lemah syahwat.

Selain itu, Jahe merah juga mampu untuk mengobati dan mencegah masuk angin, mengatasi gangguan pencernaan, mengatasi sembelit atau Buang Air Besar (BAB), antirematik dan mengatasi radang tenggorokan.

Jahe merah juga mampu meredakan nyeri otot, alergi, nyeri haid, nyeri lambung, meredakan sakit pinggang, mengobati pusing, amandel dan mengatasi asma. Masyarakat pun telah banyak yang memanfaatkan umbi jahe merah untuk pengobatan.

Masyarakat umum sekarang tidak perlu repot-repot mencari dan mengolah jahe merah, karena Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer telah berhasil memproduksi Teh Bokashi Jahe Merah dalam kemasan siap saji.

Teh herbal Bokashi Jahe Merah dengan citarasa yang khas itu merupakan salah satu dari 15 jenis teh herbal Produk Ramuan Pak Oles tinggal menyeduh dengan air hangat, bisa ditambah sedikit gula atau madu sesuai selera untuk selanjutnya dinikmati.

Hasil penelitian dalam minyak atsiri jahe terdapat unsur-unsur n-nonylaldehyde dan d-camphene yang merupakan sumber bahan baku terpenting dalam industri farmasi dan obat-obatan.

Besarnya kandungan minyak atsiri dipengaruhi oleh umur tanaman yakni semakin tua umur jahe tersebut maka semakin tinggi kandungan minyak atsirinya.

Salah satu konsumen setia produk Ramuan Pak Oles yang telah merasakan manfaat Teh Bokashi Jahe Merah adalah Gek Ida dari Kapupaten Tabanan dan ibu Agung Mirah asal Panjer, Denpasar.

Teh herbal dengan citarasa yang khas itu dalam kemasan siap saji, karena tinggal menyeduh dengan air panas, atau dapat ditambah dengan sedikit gula atau madu untuk pemanis sesuai selera.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini