Pro EM1 Optimalkan Imun Tubuh Terhindar Alergi

0
105

Probiotik Pro EM1 dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh cara  mengontrol jumlah bakteri baik dan jahat dalam mewujudkan keseimbangan mikroflora usus dalam saluran pencernaan.

“Probiotik Lactobacillus Rhamnosus adalah salah satu contoh probiotik yang memberikan dampak baik terhadap reaksi imun, pencegahan maupun pengobatan pada alergi di beberapa penelitian (Isolauri, Arvola, Sutas, Moilanen, & Salminen, 2000),” kata Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto yang akrab disapa Yoyok.

Ia menjelaskan, hasil penelitian tersebut memberikan dampak positif terhadap sasaran dan sekelompok target lainnya  (Viljanen, et Al., 2005).  PRO EM1 adalah suplemen kesehatan probiotik multi-strain yang hidup dan aktif di dalamnya diantara bakteri baik tersebut terdapat Lactobacillus Rhamnosus EMRO 014 >2.0×10 pangkat 6 cfu/ml.

Minuman segar PRO EM1suplemen kesehatan mengandung multi-strain bakteri baik dapat menjaga, memperkuat saluran pencernaan untuk membantu kesehatan secara keseluruhan.

Selain itu, probiotik juga dikenal dengan sifat detoksifikasi, karena dapat membantu membersihkan racun dan bahan kimia dari tubuh. Bakteri baik tersebut mampu merangsang penyerapan nutrisi, yang dapat memudahkan tubuh dalam memproses vitamin dan mineral.

Pak Yoyok menjelaskan, fungsi utama dari probiotik untuk  membantu menjaga agar pencernaan dalam tubuh tetap sehat. Hal itu penting saluran pencernaan  memiliki triliunan bakteri usus dan ragi, yang secara kolektif dikenal sebagai “florausus”.

Untuk menjaga dan mempertahankan agar sistem pencernaan tetap berfungsi dengan baik, flora usus  harus seimbang. Dalam kondisi pencernaan yang sehat atau normal, bakteri baik di usus lebih banyak daripada bakteri yang jahat.

Untuk itu  probiotik PRO EM1 bekerja dengan cara membangun meningkatkan fungsi kekebalan tubuh guna mencegah infeksi pencernaan serta membantu penyerapan makanan dan nutrisi, ujar Yoyok.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini