Wisman Penumpang Kapal Pesiar Beli Bokashi Care

0
100

Puluhan wisatawan mancanegara, penumpang kapal pesiar tertarik membeli Bokashi Care Rool On di Villa IPSA, selesai melihat dari dekat kebun tanaman herbal yang dirawat secara organik mempunyai khasiat obat untuk menyembuhkan berbagai keluhan penyakit di Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng daerah pesisir utara Pulau Bali.

Sekitar 70 wisman penumpang kapal pesiar Sileberity, sebuah kapal mewah ukuran besar dan mewah sedang merapat di Pelabuhan Celukan Bawang, Buleleng, guna memberikan kesempatan mengunjungi objek wisata di daerah sekitarnya.

Pelancong dari dalam dan luar negeri dalam menikmati liburannya ke Bali utara senantiasa mengunjungi Villa Institut Pengembangan Sumber Daya Alam (IPSA) Bali menikmati panorama alam perpaduan antara bukit-lembah-hamparan sawah dan kebun yang menghijau, lestari.

Lokasi kebun tanaman obat yang luas itu tertata sedemikian rupa, menyatu dengan Pabrik Minyak Oles Bokashi yang bernaung di bawah PT Karya Pak Oles Tokcer, pabrik Effective Microorganisms 4 (EM4) PT Songgolangit Persada, gedung dan villa IPSA, tempat pemondokan wisman dan peserta pelatihan pertanian organik menjadi kawasan industri Herbal Pak Oles sekaligus objek wisata yang dikenal wisatawan dalam dan luar negeri.

Mereka tertarik dengan Bokashi Care Rool On, salah satu produk unggulangan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), dengan aromatheraphy menyegarkan meredakan sakit kepala, pegal linu dan obat anti mual dan kesehatan dapat terpelihara dengan baik.

Dalam perjalanan naik mobil, oleskan minyak Bokashi Care Roll On Citronella di bagian pundak, kening, atau bisa juga dipergelangan tangan agar bisa menghirup segarnya aromatheraphy yang dihasilkan, sehingga perjalanan jauh menjadi terasa dekat dan lancar.

Masyarakat luas selalu diingatkan untuk senantiasa siaga dan membawa Bokashi Care Roll On kemanapun bepergian untuk mengatasi berbagai kendala dan keluhan. sebab Bokashi Care Rool On, memiliki ijin edar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan tiga varian yakni Bokashi Care Original, Bokashi Care Citronella dan Bokashi Care Eucalyptus.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini