Anto dan Yoto Dari Tegal Senang Dapat Minyak Bokashi

0
63
Bapak Anto (kiri) dan Yoto menunjukkan produk Minyak Bokashi yang merupakan produk unggulan Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer.

Bapak Anto dan Yoto yang bekerja sebagai pengemudi kereta di Objek Wisata edukasi Rodjo Ternak Tani (Tater) di Desa Bogares Kidul, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah sangat senang dan antusias mendapatkan produk Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asli Bali yang mempunyai multikhasiat.

“Wah terima kasih banyak kami diberikan Minyak Oles Bokashi yang memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan” ujar Bapak Anto dan Bapak Yoto saat diberikan Minyak Oles Bokashi kemasan 12 ml oleh tim PT Songgolangit Persada dari Bali yang berkunjung ke objek wisata Rodjo Tater untuk melihat objek wisata yang menggunakan teknologi Effektive Microoganisme 4 (EM4) dalam merawat ternak dan kebun di atas hamparan lahan seluas dua hektar tersebut.

Bapak Anto mengatakan, produk asli Putra Bali tersebut akan digunakan untuk mengatasi gatal akibat gigitan serangga dan juga pegal dalam beraktivitas keseharian.

“Setiap hari saya keliling mengantar tamu yang berwisata ke Rodjo Tater mengunjungi obyek wisata kebun dan ternak sapi jadi terkadang suka digigit serangga dan badan terasa pegal jadi saya gunakan Minyak Bokashi untuk mengatasi keluhan tersebut, ujar Anto ditemani Yoto.

Objek wisata edukasi Rodjo Tater memiliki sejumlah pilihan wisata diantaranya taman reptil, kolam pancing, danau, kolam renang, kandang sapi, kandang rusa, wahana permainan anak dan lain-lain.

Minyak Oles Bokashi, produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer mempunyai khasiat untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal, bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai bahan campuran mandi rempah, untuk membantu mengurangi bau tidak sedap.

Minyak Bokashi diramu dari berbagai jenis tanaman herbal berkhasiat obat diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang yang mempunyai keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri dengan multi khasiat sebagai obat keluarga.

Minyak Oles Bokashi juga cocok sebagai minyak pijat bagi yang sering mengalami kaku otot dan pegal linu karena aktivitas berat dalam bekerja. Minyak Bokashi kaya manfaat berkat di dalamnya terkandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat warisan nusantara.

Selain itu Minyak Oles Bokashi telah terbukti selama lebih dari 25 tahun menemani keluarga Indonesia. Minyak Bokashi merupakan hasil pengembangan dari produk Lengis Arak Nyuh yang pertama kali diproduksi untuk kalangan keluarga dan masyarakat oleh Dadong Bandung (nenek Pak Oles) di Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng, sejak tahun 1880.

Lengis Arak Nyuh yang awalnya diproduksi secara sederhana tersebut ditingkatkan kualitas bahan bakunya, manajemen produksi  dan teknologi pembuatannya dengan Teknologi EM, sehingga mampu menghasilkan produk berkualitas,  serta bisa dikembangkan dalam skala industri.

Selanjutnya Minyak Oles Bokashi diproduksi oleh PT. Karya Pak Oles Tokcer sejak 1997 dan dipasarkan ke seluruh Indonesia maupun mancanegara, yang secara resmi telah didaftarkan di empat negara yakni Indonesia, Thailand, Singapura dan malaysia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini