Crazy Rich Bali Sebut Minyak Bokashi Legend

0
118
Maharani Kemala Dewi menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi yang dibelinya.

Crazy Rich (super kaya) Bali, Maharani Kemala Dewi (34) menyebut Minyak Oles Bokashi produk dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) adalah legend (legenda) karena sudah dikenalnya sejak masih kecil.

Pendiri MS Glow ini mengatakan dirinya sudah sejak kecil mengenal Minyak Oles Bokashi produk herbal asli Putra Bali yang dirintis sejak tahun 1997. “Ini produk legend, saya sejak kecil sudah kenal produk ini,” ujarnya saat mampir ke stan produk Pak Oles dalam acara Forum Nasional (Fornas) P4S se-Indonesia di Desa Budaya Kertalangu, Kesiman, Denpasar.

Saat itu Maharani Kemala ditemani suami Dewa Gede Adiputra dan sejumlah staf hadir menjadi tamu kehormatan dalam acara Fornas P4S se-Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Maharani membeli dua produk Minyak Oles Bokashi ukuran jumbo (140 ml).

Wanita kelahiran 3 September 1988 di Kota Gianyar, Bali menceritakan, dulu waktu kecil ibunya sering menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk mengatasi berbagai keluhan sakit. “Waktu kecil kalau ada luka atau gatal akibat gigitan serangga, Ibu saya sering menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk mengobatinya,” ujar wanita yang sangat ramah ini.

Sosok ibu dari seorang anak yang diberi nama Dewa Gede Darren Mahaputra ini juga sangat tertarik untuk menjalin kerjasama dengan PT. Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahan swasta nasional yang telah melahirkan puluhan jenis produk herbal untuk menjaga kesehatan. linktr.ee/pakolescom #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini