Dr. Motyka Asal California Borong Produk Pak Oles

0
22
Dr. Motyka (kiri) diatar seorang pramuwisata saat membeli sejumlah produk Ramuan Pak Oles di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Seorang wisatawan mancanegara asal California Dr. Motyka memborong sejumlah produk Ramuan Pak Oles serangkaian menikmati liburan di Pulau Bali. Ia membeli Minyak Oles Bokashi jumbo, Minyak Bokashi 35 ml, Minyak Tetes Bokashi, Madu Wididana dan pupuk hayati Effective Microorganisms 4 (EM4) untuk pertanian.

“Motyka, pengguna setia Produk Ramuan Pak Oles dengan diantar seorang pramuwisata dalam menikmati liburan di Bali membeli sejumlah produk itu di konter Pak Oles,” tutur Pegawai Konter Pak Oles di Jalan Waribang Bokashi Farm, Kesiman, Denpasar Timur, Luh Sumiasih.

Ia menjelaskan, Motyka sebelumnya memang sudah pernah membeli Produk Ramuan Pak Oles yang ternyata sangat cocok untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh untuk tetap prima, sehingga dalam kunjungannya ke Bali kali ini kembali membeli produk serupa.

Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asli Bali mempunyai khasiat untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah guna mengurangi bau tidak sedap.

Minyak Tetes Bokahi untuk membantu meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut serta rasa mual atau muntah. Sementara Madu Wididana, salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer adalah madu murni asli tanpa campuran, sangat baik dikonsumsi setiap hari untuk memelihara kesehatan tetap prima dalam aktivitas keseharian.

EM4 Pertanian produksi PT Songgolangit Persada mempunyai manfaat untuk memperbaiki sifat fisik, kimia dan biologi tanah, meningkatkan produksi tanaman, menjaga kestabilan produksi, memfermentasi dan mendekomposisi bahan organik tanah dengan cepat (BOKASHI) serta menyediakan unsur hara yang dibutuhkan tanaman. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini