Minyak Bokashi Untuk Melindungi Buah Hati

0
55
Minyak Oles Bokashi yang senantiasa nyaman dan aman untuk buah hati tercinta.

Minyak Oles Bokashi, produk unggulan Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer  senantiasa dapat digunakan untuk  selalu lindungi buah hati yang merupakan produk alami.

Minyak Oles yang dibuat dari bahan rempah-rempah berkhasiat pilihan yang baik untuk anak-anak tersayang yang telah menjadi obat keluarga masyarakat Indonesia.

Pakai selalu Minyak Bokashi untuk si kecil, dapat membantu meredakan gatal akibat gigitan serangga, menghangatkan dan membantu putra-putri tidur lebih nyenyak setelah aktif seharian.

Minyak Bokashi yang dibuat dari bahan rempah berkhasiat pilihan yang baik selalu dapat digunakan untuk melindungi putra-putri anda dari lingkungan yang kurang nyaman.

Minyak herbal asli Bali sangat aman untuk segala pemilik jenis kulit, untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga.

Minyak Bokashi yang juga sebagai campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap dibuat menggunakan bahan alami yang tidak memberikan pengaruh negatif terhadap kesehatan.

Minyak Bokashi yang diramu dari berbagai jenis tanaman herbal berkhasiat obat diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang yang mempunyai keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri dengan multi khasiat sebagai obat keluarga. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini