Produk herbal Ramuan Pak Oles sangat baik untuk menjaga kesehatan anggota keluarga.

Kotak obat untuk pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K) di masing-masing rumah tangga masyarakat Indonesia dapat dilengkapi dengan empat jenis Produk Ramuan Pak Oles, sebagai upaya menjadikan diri siaga dan menjadi “dokter” di rumah.
Keempat jenis produk menambah kelengkapan koleksi P3K meluputi Minyak Oles Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Bokashi Care dan salah satu dari lima jenis produk madu Pak Oles.

Apapun keluhan sakit anggota keluarga ingat gunakan bokashi. Minyak Oles Bokashi, produk unggulan PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal, bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai bahan campuran mandi rempah mengurangi bau tidak sedap.
Minyak herbal asli Bali itu dibuat dari berbagai jenis tanaman herbal berkhasiat obat dengan sentuhan teknologi Effective Microorganisms (EM).

Minyak Bokashi telah didaftarkan di empat negara yakni Thailand, Singapura, Malaysia dan Indonesia hingga kini tetap eksis, selalu dicari, dipercaya dan dimanfaatkan oleh setiap orang dalam memelihara kesehatan. Sedangkan Minyak Tetes Bokashi untuk obat dalam mempunyai khasiat untuk meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut, mentasi rasa mual dan muntah.

Sementara Bokashi Care dengan aroma terapy yang segar mempunyai multi khasiat untuk mengatasi mabuk perjalanan, meredakan sakit kepala, pusing, perut kembung, masuk angin dan gatal-gatal akibat gigitan serangga. Bokashi Care Rool On juga sangat bagus untuk dioleskan pada masker untuk memperlancar pernafasan, karena sejak pandemi Covid-19 penggunaan masker sangat tinggi guna menghindari virus berbahaya.

Bokashi Care aroma terapi terdiri dari tiga jenis yakni Green Lemon, Eucalyptus dan Citronella dibuat dari bahan alami, berstandar Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), bersertifikat halal serta cara pembuatan obat tradisional yang baik (CPOTB).
Sedangkan Madu Jamur Produk Ramuan Pak Oles untuk membantu memelihara kesehatan, imun tubuh tetap prima dalam menekuni aktivitas keseharian.

Produk yang terbuat dari bahan madu asli dan ekstrak jamur tiram juga mampunyai khasiat untuk mendetok racun-racun dalam tubuh, mengatasi keluhan kolesterol dan asam urat. Madu produk ramuan Pak Oles lainnya adalah madu geruh bokashi, madu rocky, madu resi dan madu wididana yang masing-masing mempunyai khasiat dan manfaat untuk kesehatan.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini