Daun jati Cina (senna Alexandina) mengandung beberapa komponen bioaktif yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, salah satunya membantu melangsingkan tubuh atau program diet sehat dengan kondisi yang tetap prima.

Daun jati cina adalah tanaman herbal yang banyak memberikan manfaat yakni memperlancar buang air besar, mengecilkan perut buncit, menurunkan kadar kolesterol (kadar lemak), mendetok racun dari dalam tubuh dan meningkatkan metabolism tubuh.

Masyarakat luas kini tidak perlu repot-repot mencari dan mengolah untuk konsumsi Daun Jati Cina, karena Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer telah berhasil memproduksi teh herbal Daun Jati Cina dalam kemasan siap saji.

Salah satu dari 15 jenis varian teh herbal itu dengan harga yang murah dan terjangkau yang bisa diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Kota Denpasar dan sekitarnya itu cukup minum sekali menjelang tidur.

Teh herbal dengan izin edar P-IRT. No. 510510803020423 itu memiliki citarasa yang khas. Satu kotak berisi 25 sashet (200 gram) dalam kemasan siap saji dengan mencelupkan satu sashet ke dalam satu gelas air panas dapat ditambah sedikit gula atau madu sesuai selera hanya sekali sehari, dan tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan saat menstruasi. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini