Teh Kunyit-Jeruk Nipis Lancarkan Pencernaan

0
50
Teh Bukit Hexon Kunyit-Jeruk Nipis sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan.

Bahan baku kunyit dan jeruk nipis banyak mempunyai manfaat untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh yakni memperlancar sistem pencernaan, meredakan batuk, demam, sakit gigi dan mengobti ambeien.

Kunyit salah satu jenis tanaman empon-empon yang mudah tumbuh di mana saja mengandung antioksian, anti peradangan serta memperlambat penyebaran dan pertumbuhan tumor.

Kunyit juga dapat meringankan gejala reumatik, membantu menyembuhkan luka, penyakit kulit seperti koreng, gatal-batal, perut mules, amandel dan memperlancar air susu ibu.
Sedangkan kandungan yang terdapat pada jeruk nipis mempunyai khasiat untuk kesehatan, perawatan, kecantikan dan mempunyai banyak kegunaan dalam kehidupan sehari-hari.

PT Karya Pak Oles Tokcer berhasil memproduksi Teh Herbal Bukit Hexon Kunyit-Jeruk Nipis yang diproduksi dari kedua jenis bahan tersebut yakni kunyit dan jeruk nipis mempunyai berbagai khasiat dalam memelihara dan menjaga kesehatan tetap prima.

Teh dalam kemasan siap saji dengan citarasa yang khas itu dapat ditambah dengan sedikit gula atau madu sebagai pemanis lalu diseduh dengan air panas, terus dinikmati.

Teh dengan harga terjangkau itu dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali maupun kantor cabang pemasaran di berbagai daerah di Indonesia. Selain itu juga bisa didapatkan di toko online seperti tokopedia, bukalapak dan shopee.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini