Minyak Bokashi Obati Beragam Jenis Penyakit

0
114
Minyak Bokashi multi khasiat yang menjadi obat keluarga masyarakat Bali, Nusantara dan berbagai negara di belahan dunia.

Minyak Oles Bokashi yang difermentasi dari tanaman rempah berkhasiat obat menggunakan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang mempunyai khasiat untuk membantu mengobati beragam jenis sakit kulit seperti bisul, gatal dan kutu air.

Minyak multi guna itu juga bermanfaat untuk menghilangkan bau badan dengan mencampurkan beberapa tetes ke dalam air untuk mandi. Minyak Oles Bokashi sangat cocok sebagai minyak pijat bagi yang sering mengalami kaku otot dan pegal linu sebagai akibat aktivitas berat dalam bekerja keseharian.

Minyak Bokashi produksi PT Karya Pak Oles Tokcer telah terbukti ampuh selama 25 tahun menemani keluarga Indoneia, bahkan dipercaya menjadi obat keluarga masyarakat Nusantara.

Minyak Bokashi yang diproduksi secara modern sejak tahun 1997 itu telah menembus generasi milenial dalam kemasannya terdapat logo halal sertifikasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan logo EMRO sertifikasi dari EM Research Organization Jepang,

Minyak Bokashi yang telah dikenal masyarakat dan konsumen di dalam dan luar negeri itu merupakan pengembangan dari produk Lengis Arak Nyuh yang pernah dikembangkan oleh Dadong Bandung (Nenek Pak Oles) di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng pada masa hidupnya selama satu abad antara tahun 1880-1980.

Dengan Teknologi EM formula Lengis Arak Nyuh dikembangkan lebih baik menjadi Minyak Bokashi, kini telah diterima masyarakat Indonesia, bahkan mancanegara sebagai obat tradisional yang multi khasiat. linktr.ee/pakolescom. #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini