Minyak Tetes Bokashi Sembuhkan Sariawan Hingga Sakit Perut

0
52
Minyak Tetes Bokashi Produk dari Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer solusi tepat untuk meredakan sakit gigi.

Produk Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), Minyak Tetes Bokashi (MTB), Cairan Obat Dalam (COL) yang mendapat izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) telah diakui keunggulannya oleh konsumen untuk menjaga kondisi tubuh.

Dokter ahli penyakit dalam dan kulit dari Rusia, dr. Lidia ’Retreat’ Babenko MD, ND telah mengakui keunggulan Minyak Tetes Bokashi untuk mengatasi penyakit parasit dalam perut (cacing), menyembuhkan sariawan dan gusi yang bengkak.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Komang Astri warga Suranadi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat mengaku secara berkesinambungan mengkonsumsi MTB untuk menjaga kesehatan tubuh sehingga sangat mendukung aktivitasnya sebagai perajin pot bunga.

Dengan konsumsi MTB, ayah dari tiga putra itu tidak pernah lagi mengeluhkan penyakit yang sebelumnya pernah dialami. Setelah merasakan khasiat dan keunggulannya, ia bersama istri dan seluruh anggota keluarga konsumsi produk itu hingga sekarang.

Beragam keluhan penyakit yang pernah dialaminya bisa tuntas berkat MTB seperti sakit gigi, sariawan, sakit perut dan susah buang air besar. Dengan konsumsi MTB, kesehatan sangat baik dan urusan Buang Air Besar (BAB) menjadi lancar.

Demikian pula Sairah warga Punia, Mataram, Nusa Tenggara Barat yang sehari-hari sebagai Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah Kabupaten Lombok Barat bisa menjadi panutan bagi keluarga dan kerabat dekat karena kesehatannya tetap prima berkat MTB.

Ayah dari empat anak itu mengaku hanya konsumsi makanan sehat dan obat herbal, karena aman, sehat dan menyegarkan. Ia sejak lama telah memilih produk herbal Pak Oles yakni MTB.

Dengan mengkonsumsinya secara rutin, kekebalan tubuh dapat dipelihara dan terhindar dari serangan penyakit seperti sakit perut, sakit gigi, sariawan, ujar Sairah.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini