Madu Alami Kandung Nutrisi Untuk Kesehatan Tubuh

0
64
Lima jenis produk madu dari Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer yang sangat baik untuk menjaga kesehatan.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menilai, madu cairan alam dari nektar bunga yang diolah secara alami oleh tubuh lebah madu sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia, karena mengandung nutrisi yang sangat tinggi.

“Hasil berbagai penelitian mengungkapkan, madu lebah alami mengandung berbagai jenis vitamin , energi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, karena madu lebah itu mengandung obat alami,” kata sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng yang akrab disapa Pak Oles.

Ia mengatakan hal itu di hadapan sekitar 100 peserta kalangan milenial lintas provinsi di Indonesia pada webinar Bokashi-Jamu tradisional untuk meningkatkan imun tubuh, dengan moderator Wibhuti Emriko, B.Sc., M.Sc yang juga ketua panitia webinar tersebut, baru-baru ini.

Alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang itu menambahkan, madu juga dapat dicampurkan dengan berbagai jenis tanaman herbal yang mempunyai antioksidan untuk meningkatkan imun tubuh.

Tanaman herbal tertentu juga mempunyai antioksidan yang pemanfaatnya bisa dipadukan dengan madu untuk kesehatan tubuh yang prima, membuang racun dalam tubuh, membunuh virus, detok dan menangkal penyakit.

Madu dapat mengobati penyakit antara lain gangguan usus, batuk dan pernafasan lainnya. Madu memiliki sifat anti bakteri, antioksidan dan anti inflamasi yang bisa mengobati sakit tenggorokan maupun gangguan pencernaan.

Pak Oles mengharapkan masyarakat luas bisa mendapatkan kesehehatan dari mengkonsumsi madu asli yang berkualitas setiap hari.

Madu dipilih dari produsen yang berkualitas dan bergaransi, yang memiliki catatan produksi yang direkomendasikan oleh Kementerian Kesehatan. Madu juga bisa digunakan untuk masker wajah atau lulur pada tubuh untuk memberikan nutrisi bagi kulit. Masker atau lulur madu dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit.

Untuk itu mulailah mengkonsumsi madu dengan membeli madu asli di toko obat atau apotik atau madu produk ramuan Pak Oles yang terdiri atas Madu Geruh Bokashi, Madu Rocky, Madu Resi, Madu Jamur dan Madu Wididana.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini