Teh Sirsak- Mengkudu Tingkatkan Imun Tubuh

0
56

Teh Sirsak mengkudu, salah satu dari 15 varian teh herbal produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer mempunyai khasiat untuk meningkatkan imun tubuh (daya tahan tubuh) karena dalam buah mengkudu mengandung zat anitoksidan alami.

Selain untuk menghangatkan badan, teh herbal sirsak-mengkudu juga mengandung khasiat mencegah penyebaran berbagai sel kanker yang berbahaya bagi tubuh, mencegah tumor, meredakan batuk, demam dan sakit perut.

Sedangkan bahan baku sirsak mempunyai manfaat bagi kesehatan untuk melancarkan buang air kecil, menjaga kesehatan tulang, meningkatkan energi, mencegah anemia, mengobati ambeien dan penyakit lever.

Teh herbal yang menggunakan merk Bukit Hexon telah dikenal konsumen secara meluas itu dalam kemasan siap saji, karena tinggal menyeduh dengan air panas dapat ditambah sedikit gula atau madu sesuai selera.

Teh yang memiliki citarasa yang khas itu dengan harga yang sangat terjangkau dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali maupun di kantor-kantor cabang pemasaran. linktr.ee/pakolescom #tehsirsakmengkudu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini