Pak Oles: Kondisi Tenang Waktu Tepat Latih Diri Untuk Disiplin

0
139
Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr, Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr, Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, kondisi yang tenang, waktu yang sangat tepat untuk melatih diri dalam berbagai hal, mulai dari makan yang disiplin, sesuai dengan kebutuhan kalori dan sifat-sifat tubuh.

“Dengan mengkonsumsi makanan-minuman yang sehat, secara teratur dengan forsi yang tepat sesuai kebutuhan tubuh tidak lebih atau tidak kurang sehingga tubuh menjadi sehat, kuat, jiwa dan pikiran yang sehat pula,” kata sosok pria enerjik yang akrab disapa Pak Oles.

Alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang (1987-1990) dan Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar mengatakan hal itu ketika menjadi pembicara utama membahas tentang pentingnya disiplin dalam meraih sukses yang disiarkan sebuah stasiun televisi swasta berjaringan nasional, Jakarta.

Ia mengatakan, dalam aktivitas keseharian selain makan yang teratur, juga diimbangi dengan melakukan kegiatan olahraga secara berkesinambungan, pola hidup bersih, mandi dua kali sehari, sehingga dalam tubuh yang sehat terdapat tubuh yang kuat, serta jiwa-pikiran yang sehat pula.

Kondisi tubuh yang demikian itu akan mendorong bekerja dengan penuh disiplin dalam rutinitas kehidupan sehari-harinya sejak pagi hari, siang dan malam hari.

“Bekerja dengan disiplin artinya mulai bekerja menyelesaikan kerja dan dalam pertengahan kerja atau istirahat dalam kerja itu mereka juga disiplin sehingga dia mampu mengatur energinya dengan baik, tidak terlalu capek atau tidak terlalu malas, bekerja disiplin inilah dia akan bisa menyelesaikan kerjanya dengan baik, mereka juga disiplin terhadap janj , disiplin terhadap tanggung jawab,” ujar Pak Oles.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini