Kekuatan Branding Minyak Bokashi Diuji Saat Pandemi Covid-19 Ternyata Sangat Tangguh

0
39
Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr saat memberi sambutan pada perayaan Hari Ulang Tahun PT. Karya Pak Oles Tokcer ke-25 di Kang Zanger Bokashi Farm, Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Branding yang kuat diuji lulus saat pandemi. Branding yang lemah pasti tidak lulus saat pandemi, produk lemah akan ditinggalkan dan dilupakan pelanggan. Kenapa Minyak Bokashi dan Pak Oles memiliki branding yang kuat? Jawabannya adalah branding tersebut dipelihara sejak 25 tahun tanpa henti dengan promosi, pendekatan dengan konsumen secara kontinyu, pelayanan dan ketersediaan produk di toko-toko, walau dalam masa pandemi dan pembatasan sosial.

“Kekuatan informasi melalui radio, media sosial, web, pelayanan melalui pasar internet (marketplace), yang merupakan gabungan antara promosi dan pelayanan online (internet) dan offline (toko dan penjualan langsung), sehingga produk Minyak Bokashi menjadi terus bisa eksis tanpa jeda di saat pandemi Covid 19,” kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr.

Ia menambahkan, setelah masa pandemi Covid-19 melandai dan hilang menjadi new normal, masyarakat dan pelanggan kembali membeli produk Minyak Bokashi dengan cara online dan offline, dengan peningkatan pasar yang sangat signifikan.

Hari Ulang tahun (HUT) ke-25 PT. Karya Pak Oles Grup menegaskan kembali slogan perusahaan di saat pandemi “menembus milenial,” yang dilanjutkan dengan “digital dan creative marketing,” yang digerakkan informasinya dan strategi penjualannya secara serentak oleh seluruh tim manajemen produksi, SDM, pemasaran, dan informasi untuk bersinergi mengembangkan pasar produk Minyak Bokashi ke seluruh Nusantara.

Untuk menguatkan branding Pak Oles, Minyak Bokashi, juga dibangun merek Bokashi sebagai produk kosmetik dengan logo baru untuk menembus penjualan di dalam dan ekspor. Disinilah kreativitas SDM diuji untuk mengawal produk dan jasa perusahaan agar tetap bisa eksis di jaman new normal dengan tetap berpromosi, menjaga kualitas produk, meningkatkan pelayanan dan selalu menghasilkan produk baru yang dibutuhkan konsumen.

Memang produk yang berkualitas diuji oleh waktu dan dalam kondisi ekstrim, Merek minyak Bokashi menjadi garansi dari kualitas yang dijanjikan. linktr.ee/pakolescom #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini