Balsem Bokashi Atasi Cuaca Labil Menjaga Imun Tubuh

0
66
Balsem Bokashi berkhasiat meredakan nyeri otot, keseleo, encok dan pegal linu.

Balsem Bokashi, produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali, untuk mengatasi cuaca labil belakangan ini dalam menjaga imun tubuh tetap prima.
Balsem Bokashi memiliki sensasi hangat yang membuat tubuh terhidar dari gejala meriang, dengan kemasan praktis untuk mendukung aktivitas di luar rumah.

Produk dalam kemasan yang bisa dimasukkan ke dalam saku atau tas tangan dalam mengantisipasi gangguan kesehatan antara lain membantu meredakan nyeri otot, keseleo, encok dan pegal linu.

Dengan adanya cadangan Balsem Bokashi mengantisipasi segala kemungkinan terhadap kesehatan, sehingga semua aktivitas dan rencana akan dapat dilaksanakan dengan baik.
Balsem Bokashi yang memiliki komposisi terdiri atas Zingiberis Rhizoma 0.2 gram, Blumeae Folium 0.2 gram, Curcumae Rhizoma 0.4 gram, Oleum Eugenol 0.8 mL, Oleum Pepermint 0.9 mL, Oleum Cajuputi 0.8 mL, Mentholum 2.8 gr, Champora 1.8 gr, Oleum Cocos 2.0 mL, Cera Flava 1.8 gram, Parafin Solidum1.8 gram, Vaselin Album ad 20 gram juga dapat meredakan hidung tersumbat, pusing, sakit kepala, gejala masuk angin, mabuk perjalanan dan gatal-gatal akibat gigitan serangga.

Produk tersebut dibuat dari bahan berkualitas sehingga aman untuk digunakan sesuai izin BPOM QD.122 710 451 dan mengantongi izin halal. Balsem Bokashi digunakan dengan cara mengoleskan atau menggosok hingga rata pada tempat yang sakit atau nyeri di bagian tubuh. Sebaiknya Balsem Bokashi disimpan pada suhu di bawah 30 derajat celsius dan di tempat yang kering. Jauhkan dari sinar matahari langsung dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Balsem Bokashi sangat mudah didapatkan dengan harga terjangkau, selain tersedia di konter-konter Pak Oles di Bali, Jawa juga tersedia pula di toko online seperti tokopedia, shopee dan bukalapak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini