Krim Saribing Hilangkan Flek Hitam di Wajah

0
40
Krim Saribing memiliki kegunaan untuk melembutkan dan menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam atau flek pada kulit, mencegah keriput pada kulit serta wajah dan melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari.

Saribing krim kecantikan alami yang terbuat dari ekstrak lidah buaya, daun pepaya dan daun sirih yang diikat dengan lilin lebah madu (wax) bermanfaat untuk melembutkan dan menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam/flek pada kulit akibat bahan kimia kosmetik, mencegah keriput pada kulit wajah, melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari dan menghaluskan kapalan atau kulit menebal dan mengeras.

Krim Saribing yang merupakan salah satu produk kecantika dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) sangat baik untuk meremajakan kulit. Adapun cara penggunaanya untuk menghaluskan kulit seperti kulit kasar, telapak tangan, siku, lutut dan lainya cukup diusapkan secara tipis dan merata sambil ditekan-tekan.

Sedangkan untuk mengurangi noda hitam/flek dan keriput usaplah tipis-tipis pada kulit wajah yang mengalami pigmentasi pada malam hari dengan terlebih dahulu membersihkan kulit wajah. Untuk perawatan yang intensif, usapkan Saribing secara kontinyu setiap malam. Sedangkan untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari, usapkan Krim Saribing secara tipis dan merata pada kulit.

I Kadek Dwiki (18), remaja putri merupakan salah seorang yang telah merasakan khasiat Krim Saribing yang dipergunakan untuk merawat kulit wajahnya. Awalnya, Dwiki merasa sangat jengkel karena wajahnya banyak meninggalkan bekas jerawat, terkadang ia juga merasa malu bila ada orang yang menanyakan soal bekas jerawat diwajahnya.

“Sejak itu saya rutin mengoleskan Krim Saribing pada bekas jerawat yang ada di wajah. Hasilnya pun wajah saya menjadi halus dan bebas dari bekas jerawat,” ujar remaja yang tinggal di Lingkungan Jasri Kaler, Karangasem ini.

Hal senada juga diakui Faela Sofa, salah satu konsumen yang cukup lama menggunakn Krim Saribing untuk menjaga kebersihan kulit terutama kulit wajahnya. “Sekarang ini semakin banyak produk pembersih wajah yang beredar dan banyak juga yang mengandung Bahan Kimia Obat (BKO) yang justru merusak kulit, jadi harus jeli membelinya,” ujar ibu berusia 46 tahun.

Sofa mengaku sangat percaya terhadap produk Krim Saribing untuk menjaga kehalusan kulit wajahnya. “Sekarang saya sering pakai krim Saribing untuk melembutkan dan menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam, flek pada kulit, mencegah keriput pada kulit wajah,” ujar Ibu yang tinggal di Prambatan Kidul, Kaliwungu, Kudus ini. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini