Dr. Wididana: Madu Kandung Nutrisi Tingkatkan Imun

0
65
Lima jenis produk madu dari Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer yang sangat baik untuk menjaga kesehatan.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr mengungkapkan, madu alami produksi serangga lebah mengandung berbagai jenis vitamin dan energi yang sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh.

“Madu cairan alam dari nektar bunga yang diolah secara alami oleh lebah madu mengandung nutrisi yang sangat tinggi seperti vitamin, mineral, enzim, asam amino,  flavonoid dan senyawa bioaktif lainnya yang sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Ia mengatakan hal itu di hadapan sekitar 100 peserta kalangan milenial lintas provinsi di Indonesia  pada webinar Bokashi-Jamu tradisional untuk meningkatkan imun tubuh,   dengan moderator Wibhuti Emriko, B.Sc., M.Sc yang juga ketua panitia webinar tersebut, baru-baru ini.

Alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang itu  mempunyai pengalaman yang luas meracik jamu alami dengan berbagai jenis tanaman herbal sehingga mempunyai khasiat untuk  meredakan berbagai jenis penyakit.

Produk madu hasil Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer ada lima jenis terdiri atas Madu Geruh Bokashi, Madu Rocky, Madu Resi, Madu Jamur dan Madu Wididana yang masing-masing mempunyai khasiat dan manfaat menjaga serta meningkatkan imun tubuh.

Madu juga dapat mengobati penyakit seperti gangguan usus, batuk dan gangguan pernafasan lainnya. Madu memiliki sifat anti bakteri, antioksidan dan anti inflamasi yang dapat mengobati sakit tenggorokan, gangguan pencernaan dan luka bakar.

Madu Geruh Bokashi dan Madu Wididana adalah contoh madu asli produksi IOT PT KPOT yang telah beredar di pasaran sejak puluhan tahun silam yang dikonsumsi masyarakat luas dalam meningkatkan imun tubuh.

Selain itu juga meracik tiga jenis produk madu asli lainnya dengan campuran ramuan herbal yang memiliki khasiat tertentu yakni Madu Jamur untuk kolesterol, Madu Resi untuk vitalitas, Madu Rocky (madu cuka untuk perokok), serta madu masker untuk masker wajah.

Minum madu secara rutin dalam waktu satu tahun akan terlihat hasilnya, tulang akan terasa lebih kuat, kulit lebih cerah, pencernaan lebih baik, ketahanan tubuh lebih kuat, daya ingat kuat dan kesehatan lebih prima.

Kebiasaan minum madu adalah salah satu kebiasaan yang positif dengan biaya murah untuk mendapatkan kondisi kesehatan yang prima dan umur panjang, ujar Dr. Wididana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini