Pegal Linu, Gatal dan Bau Minyak Bokashi Solusinya

0
19
Minyak Oles Bokashi produk unggulan dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer sangat baik untuk mengobati Pegal linu, bengkak, bisul, gatal-gatal dan bau.

Pegal linu, bengkak, bisul, gatal-gatal dan bau solusinya Minyak Oles Bokashi yang terbuat dari ekstrak beragam jenis tanaman berkhasiat obat yang tetap setia selama 25 tahun bersama keluarga dan masyarakat Indonesia.

Bahan baku dari tanaman obat yang berkualitas adalah kunci keberhasilan untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk Minyak Bokashi yang kini telah menembus milenial, kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr.

Sosok pria enerjik kelahiran Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu menjelaskan, bahan baku yang berkualitas diperoleh dari pemasok, petani yang memiliki komitmen tinggi untuk memberikan bahan baku yang berkualitas, ditambah dengan sistim kendali mutu (quality control) bahan baku yang ketat.

Untuk mendukung kualitas bahan baku yang tinggi tersebut, Institut Pengembangan Sumber Daya Alam mengembangkan kebun tanaman herbal untuk memasok sebagian besar bahan baku produk Miyak Bokashi.

Dari pengalaman tersebut, kualitas bahan baku suatu produk sangat menentukan kualitas produk yang dihasilkannya. Selain itu teknologi prosesing/pengolahan bahan baku menjadi produk yang berkualitas juga menjadi kunci keberhasilan lainnya.

Teknologi prosesing adalah pengalaman jangka panjang dari proses belajar dan praktik sampai akhirnya menemukan suatu teknik pengolahan yang tepat dengan memberikan hasil yang maksimal, juga fermentasi Teknologi EM, sangat bermanfaat untuk proses ekstraksi bahan aktif yang ada di dalam tanaman obat.

Tim disain produk mengemas Minyak Bokashi menjadi menarik, unik dan autentik (asli berkarakter Bali), sehingga diterima oleh masyarakat luas dengan gembira dan bangga. Kualitas produk juga harus digabungkan dengan kualitas kemasan, yang konsisten, berkarakter dan mudah diingat oleh konsumen.

Jika ada pepatah dalam bisnis mengatakan bahwa kualitas berbicara sendiri tentang produknya, kualitas produk yang baik akan selalu dikenang dan dirindukan konsumen, maka dengan komitmen selalu menjaga kualitas tinggi, kami bisa bertahan melanjutkan perjalanan bisnis Pak Oles selama 25 tahun dan perkembangannya ke depan untuk tetap eksis, ujar Gede Ngurah Wididana. linktr.ee/pakolescom #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini