Pak Oles: Keberanian Memulai Langkah Awal Kemenangan

0
19
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup

Semua kemenangan berasal dari berani memulai (Eugene F. Ware)
Keberanian untuk memulai merupakan langkah awal kemenangan. Banyak gagasan, ide, program atau rencana kerja yang telah disusun untuk mendapatkan suatu kemenangan, tapi semuanya itu akan tidak tercapai bila tidak dimulai.

“Mulai kerja berarti mengambil tindakan, bertindak merealisasikan rencana. Sebuah rencana terlihat bagus di atas kertas, atau di dalam pikiran, yang bisa didiskusikan sambil ngobrol santai, kenyataannya, tanpa keberanian memulai bertindak, maka rencana itu hanya tinggal rencana,” kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr yang akrab disapa Pak Oles.

Sosok pria enerjik kelahiran Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng yang sukses mengembangkan usaha berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali itu menjelaskan, ciri-ciri keberanian adalah melangkah maju, bertindak selangkah demi selangkah, fokus dan sadar.

Semua itu dilakukan secara seimbang, melihat, mengamati dan mempertimbangkan masalah yang ada di lapangan, serta menyelesaikan masalah untuk menemukan jalan keluar dan peluang.

“Upaya kerja keras dan keberanian tersebut akan menemukan kemajuan demi kemajuan untuk mencapai prestasi dan kemenangan. Semua kemenangan berasal dari berani memulai,” ujar Pak Oles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini