Produk Hand and Foot Butter sangat bermanfaat untuk meningkatkan kelembapan dan bantu menghaluskan kulit yang kering dan cenderung pecah-pecah.

Setiap orang pasti menginginkan memiliki kulit yang lembab halus dan sehat. Namun apa jadinya jika kita mengalami kulit kering dimana lapisan kulit paling atas (epidermis) tidak mendapatkan kelembapan yang cukup. Akibatnya, kulit terlihat seperti bersisik, mengelupas, hingga pecah-pecah.

Dalam dunia kedokteran, kulit kering disebut juga dengan xerosis. Kondisi ini dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja, tapi paling umum terlihat pada tangan dan kaki. Dan setiap orang bisa terkena kondisi kulit yang satu ini, terutama orang yang lanjut usia. Hal ini disebabkan karena lansia mengalami penurunan produksi sebum (produksi minyak di kulit), yakni minyak alami yang berfungsi sebagai pelumas kulit.

Selain itu, mengalami kaki pecah-pecah terutama di bagian tumit kaki juga menjadi masalah yang cukup mengannggu, selain terasa perih juga berpengaruh pada penampilan. Dengan begitu penting untuk mencari solusi untuk membantu mencegah dan mengatasinya agar tidak semakin parah.

Hand and Foot Butter produk Bali Stuti dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer adalah solusi yang tepat untuk mengatasi masalah kulit kering. Produk yang berbahan dasar Aloe Vera (lidah buaya) dapat digunakan dengan mengoleskan pada kulit tangan dan kaki, dua kali sehari setelah kulit terlebih dulu dibersihkan.

Produk Hand and Foot Butter sangat bermanfaat untuk meningkatkan kelembaban dan bantu menghaluskan kulit yang kering dan cenderung pecah-pecah. Shea Butter adalah lemak berwarna putih gading yang diekstrak dari biji buah shea (vitelana paradoxa). Karakteristiknya yang semi solid menjadikan shea butter baik digunakan untuk pelembab kulit. Shea Butter bekerja sebagai agen yang mengembalikan kandungan lemak kulit.

Shea Butter memiliki komponen yang baik untuk mengikat air, dan diserap dengan cepat ke dalam kulit sehingga sangat berguna dalam perawatan kulit kering. Kandungan cinnamate pada shea butter mampu melindungi kulit dari sinar UV dengan cara mengabsorsi atau memantulkan radiasi UV. Kandungan Kolagen dan Elastin dapat membantu meningkatkan kekenyalan kulit.

Pada produk Hand and Foot Butter Aloe Vera (pelembab kulit), kandungan asam lemak yang tinggi pada cocoa butter dapat melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit sehingga dapat meningkatkan kekenyalan kulit. Kandungan vitamin A dan E sangat berguna untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kelembaban kulit tetap terjaga. Kandungan senyawa polifenol dalam cocoa butter berguna sebagai antioksidan yang berperan aktif mencegah proses penuaan dini.

Petrolatum jelly (vaseline) atau pelembab kulit mengandung banyak minyak mineral yang dapat membantu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit. Aloe Vera Extract (pelembab kulit) kandungan senyawa polisakrida dan sterol yang terkandung di dalam ekstrak Aloe Vera dapat membantu menjaga kelembapan kulit tangan dan kaki. Sementara kandungan Kalsium dan senyawa antioksidan mampu mempercepat pembelahan sel-sel keratinosit (sel penghasil keratin pada kulit) sehingga kulit terasa lebih halus.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini