Haji Agus Urson Tampak Senang dan Gembira Bermain Ikan Koi

0
117
Haji Agus Urson memberi pakan ikan koi yang tumbuh gemuk dan lincah sentuhan EM4.

Direktur PT Songgolangit Persada Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono tampak senang dan bergembira ketika bermain-main dengan aneka jenis ikan koi yang sehat dan lincah “penghuni” sebuah kolam yang menambah keindahan dan kesejukan sebuah gedung perkantoran atau sebagai tempat tinggal di sebuah pemukiman.

Kolam yang tertata apik tampak dihuni puluhan ikan hias berwarna-warni itu sangat jinak dan lincah ketika Pak Haji Agus Urson berusaha untuk memegangnya. Kolam dengan ukuran yang tidak begitu besar dihuni oleh puluhan ekor ikan hias aneka warna yang sehat dan lincah berkat selalu menggunakan Effective Microorganisms 4 (EM4) perikanan.

Penampilan ikan koi yang sangat lincah, sehat dan cepat besar itu sangat ditentukan oleh kualitas air. Untuk menjaga mutu air tetap baik, sehat dan bersih sehingga mendukung kehidupan ikan secara baik, nyaman, berkembang cepat besar berkat sentuhan EM4 perikanan.

EM4 perikanan & tambak, salah satu dari empat jenis pupuk hayati produksi PT Songgolangit Persada mampu memfermentasi sisa pakan, kotoran, cangkang ikan/udang di dasar tambak, menguraikan gas-gas amoniak, metan dan hydrogas suffida serta meningkatkan oksigen terlarut (DO) dan air menjadi bersih sehingga tidak diperlukan penggantian air secara berulang-ulang.

Sentuhan EM4, teknologi dari Jepang itu juga mampu meningkatkan daya tubuh ikan/udang, sehingga mengurangi pemakaian antibiotik. EM4 perikanan juga mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi ikan dan udang, mengurangi pemakaian bahan kimia dan mengurangi biaya produksi.

Penampilan ikan koi yang sangat lincah, sehat dan cepat besar seperti yang disaksikan langsung Pak Haji Agus Urson itu, sangat ditentukan oleh kualitas air. Untuk menjaga mutu air tetap baik sehingga ikan dapat hidup dan berkembang cepat besar berkat sentuhan EM4 yang dapat diperoleh secara mudah di kios-kios pertanian dengan harga yang sangat terjangkau.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini