Teh Akar Lalang Multi Khasiat

0
94
Teh Bukit Hexon Akar Lalang produksi PT. Karya Pak Oles Tokcer sangat baik untuk menjaga kesehatan.

Akar lalang ( Imperata Cylindrica) mempunyai multi khasiat untuk memelihara kesehatan tubuh, yakni untuk meredakan berbagai jenis penyakit yang senantiasa bisa menyerang gangguan kesehatan seseorang.

Akar lalang yang mudah tumbuh di sembarang tempat mempunyai khasiat untuk meredakan muntah darah, sesak, flu, batuk, wasir, kencing sedikit, memar, sakit kuning, batuk darah dan urine yang berdarah.

Tanaman rumput tersebut memiliki kandungan glukosa mengandung malic acid, terdapat kandungan citric acid. Bagian yang digunakan untuk pengobatan adalah bagian akar, bagian daun dan bagian bunganya.

Masyarakat luas kini tidak perlu repot-repot mencari dan mengolah akar lalang tersebut, karena Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer telah berhasil memproduksi teh herbal Bukit Hexon akar lalang.

Teh herbal dengan citarasa yang khas itu dalam kemasan siap saji, harga yang terjangkau, dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles di brbagai tempat di kabupaten/kota di Bali maupun kantor cabang pemasaran di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satu dari 15 jenis teh herbal produk Ramuan Pak Oles, dalam kemasan siap saji tinggal menyeduh dengan air panas, dapat ditambah sedikit gula atau madu sesuai selera lalu dapat menikmatinya.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini