Madu Resi Pelihara Imun Tubuh Dan Dukung Kelancaran Ibadah Puasa

0
107
Mengkonsumsi Madu Resi secara rutin dapat membantu melancarkan peredaran darah dan pemperbaiki nafsu makan.

Madu Resi, salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer terbuat dari campuran madu murni dengan rempah-rempah asli Indonesia seperti jahe, kunyit, temulawak, lengkuas, alang-alang dan merica.

Kombinasi bahan baku yang diracik tersebut mampu membantu melancarkan peredaran darah, memelihara imun tubuh sehingga kondisi tubuh tetap sehat, bugar, penuh semangat dalam menekuni aktivitas kesehatian, sekaligus mendukung kelancaran ibadah puasa bagi umat muslim.

Madu yang bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dapat diminum satu sendok pada saat sahur dan satu sendok ketika berbuka puasa.
Hal itu dapat meningkatkan imun tubuh dan memelihara stamina sepanjang hari, sehingga jadwal puasa tidak mengganggu kerja dan aktivitas keseharian lainnya.

Madu Resi dalam kemasan botol 365 ml selama ini sudah dikenal konsumen secara meluas, dengan harga yang terjangkau, bisa diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di kota Denpsar dan sekitarnya, maupun kantor-kantor pemasaran Produk Ramuan Pak Oles di seluruh Indonesia.

Madu Resi selain diminum langsung dapat juga dicampur dengan 1-2 butir kuning telur ayam dan susu panas diaduk merata kemudian diminum. Peringatan (perhatian) tidak dianjurkan untuk anak umur kurang dari 2 tahun.

Empat jenis madu lainnya yang dihasilkan IOT PT Karya Pak Oles adalah Madu Geruh Bokashi, Madu Wididana, Madu jamur dan Madu Rocky yang masing-masing mempunyai manfaat dan khasiat dalam memelihara kesehatan tubuh yang prima.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini