Kemanapun Pergi Selalu Ingat Bawa Balsem Bokashi

0
86
Balsem Bokashi berkhasiat meredakan nyeri otot, keseleo, encok dan pegal linu.

Kemanapun pergi untuk keperluan rekreasi, bisnis atau kepentigan keluarga selalu ingat membawa Balsem Bokashi untuk menangkal masuk angin, karena hal itu bisa mengganggu kesehatan yang bisa datang dari mana dan kapal saja.

Untuk itu agar selama membawa Balsem Bokashi, salah satu produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer yang terbuat dari bahan alami berkhasiat untuk meredakan masuk angin dengan aroma yang hangat yang membuat masuk anginmu ogah balik lagi.

Balsem Bokashi membantu meredakan nyeri otot, keseleo, encok, pegal linu, membantu meredakan hidung tersumbat, pusing, sakit kepala, mabuk perjalanan dan gatal-gatal akibat gigitan serangga.

Cara pemakaian dengan mengoleskan atau gosok hingga rata pada tempat yang sakit atau nyeri. Cara penyimpanan pada suhu di bawah 30 derajat celcius dan di tempat yang kering, jauhkan dari sinar matahari langsung dan jauhkan pula dari jangkauan anak-anak.

Produk Balsem Bokashi dengan harga yang terjangkau dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Kota Denpasar dan sekitarnya, atau apotek maupun secara online bisa klik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini