Teh Sirih Kunci Netralkan Racun Dalam Tubuh

0
100
Dua orang konsumen membeli produk Teh Herbal Bukit Hexon Sirih-Kunci dan Jati Cina untuk menjaga kesehatan.

Temu kunci memiliki khasiat dan manfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh, yakni menetralkan racun dalam tubuh, menambah nafsu makan, mengurangi bau badan jika dicampur dengan daun sirih dan mengatasi gangguan pencernaan seperti perut kembung dan sembelit.

Selain itu mampu mengurangi jerawat, sebagai antioksidan, mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Sementara daun sirih sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh antara lain mengobati sariawan, mengatasi bau mulut, mengobati asma dan radang tenggorokan.

Teh herbal Bukit Hexon Sirih Kunci diproduksi dari dua jenis bahan baku tanaman herbal yang mempunyai khasiat obat yakni daun sirih  dan temu kunci yang  mempunyai multi khasiat dalam mengatasi gangguan kesehatan.

Rimpang temu kunci mengandung minyak atseri 1,2 persen (pada rimpang segar 0,06 persen-0,32 persen minyak atseri).  Komponen utama minyak atsiri terdiri atas monoterpen, sesquiterpene, turunan fenil propana antara lain genanial, kamfora dam zingiberene.

Sedangkan daun sirih mempunyai khasiat untuk mengobati gigi dan gusi yang bengkak, hanya dengan mengunyah daun sirih secukupnya atau berkumur dengan rebusan air daun sirih. Daun sirih juga dapat mengobati keputihan dengan cara direbus porsi secukupnya, lalu air rebusannya dibasuhkan ke organ intim kewanitaan.

Demikian pula bisa dimanfaatkan untuk mengobati sariawan, yakni hanya dengan  mengunyah daun sirih beberapa lembar dan mengobati bau mulut dengan berkumur air rebusan.

Masyarakat dan konsumen sekarang tidak  perlu repot-repot mencari dan mengolah bahan baku daun sirih dan temu kunci untuk mengobati berbagai keluhan penyakit karena sudah tersedia teh herbal Bukit Hexon Sirih Kunci dalam kemasan siap saji.

Teh herbal tersebut merupakan  salah satu dari 15 varian teh herbal produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali yang dapat diperoleh dengan harga terjangkau di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat.

Teh  dengan citarasa yang khas itu dapat ditambah sedikit gula atau madu sebagai pemanis sesuai  selera, lalu dinikmati yang sekaligus dapat menghilangkan rasa dahaga.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini