Madu Geruh Bokashi Pelihara Sistem Kekebalan Tubuh

0
95
Madu Geruh Bokashi sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan.

Madu Geruh Bokashi, salah satu dari lima jenis produk madu Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer memiliki khasiat untuk menjaga dan memelihara sistem kekebalan tubuh, sekaligus berfungsi untuk menghangatkan badan.

Madu alami yang terbuat dari perpaduan madu asli cairan alam dari nektar bunga yang diolah secara alami oleh lebah madu sangat baik untuk kesehatan, karena kandungan nutrisinya  sangat tinggi dan dibuat dari rimpang jahe.

Madu Geruh Bokashi dari bahan-bahan organik dan ramah lingkungan itu telah bersertifikat Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan bersertifikat halal itu mengkonsumsinya secara rutin setiap hari, mampu meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga tetap sehat, kondisi tubuh yang prima dan semangat menekuni aktivitas keseharian.

Untuk itu masyarakat luas jangan lupa mengkonsumsi Madu Geruh Bokashi dengan harga yang terjangkau dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di kota Denpasar dan sekitarnya maupun di toko dan penyalur yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Mengkonsumsi Madu Geruh Bokashi mampu meningkatkan imun tubuh, menambah nafsu makan sehingga energi dalam tubuh tetap seimbang serta kesehatan dapat terpelihara dengan baik.

Madu Geruh Bokashi juga mengandung asam amino lengkap seperti gula buah (fruktose), gula tepung (maltose), gula sakarin (sakarosa), gula disakarida, polisakarida, vitamin C, Vitamin B, B2, B6 asam panthotenat, asam daun (asam folik), natrium, kalium, posfor, sulfur, enzim, hormon, zat bakterisida dan zat aromatik.

Semua kandungan zat alami tersebut sangat tepat dan lengkap menjaga kesehatan agar tetap prima dan mempercepat proses penyembuhan tubuh manusia. Empat jenis madu lainnya adalah Madu Resi, Madu Wididana, Madu Jamur dan Madu Rocky yang masing-masing mempunyai manfaat dan khasiat untuk memelihara kesehatan tubuh yang prima.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini