Teh Kunyit-Jeruk Nipis Lancarkan Pencernaan

0
54
Teh Bukit Hexon Kunyit-Jeruk Nipis sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan.

Teh herbal Bukit Hexon Kunyit-Jeruk Nipis mengandung khasiat keterpaduan dari kedua jenis bahan baku tersebut yang sangat bermanfaat untuk menjaga dan merawat kesehatan tubuh, sehingga tetap pria dalam menekuni aktivitas keseharian.

Kunyit mempunyai manfaat bagi kesehatan untuk melancarkan sistem pencernaan, mengandung antioksidan, memperlambat penyebaran dan pertumbuhan tumor, meringankan gejala rematik dan membantu penyembuhan luka.

Kunyit yang mudah tumbuh terutama pada musim hujan itu juga mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit kulit seperti koreng dan gatal-gatal dan memperlancar air susu ibu (ASI) yang sedang mempunyai balita.

Sedangkan bahan jeruk nipis memiliki khasiat untuk kesehatan mengobati ambeian, batuk, demam dan sakit gigi. Jeruk nipis merupakan buah yang mempunyai rasa sangat asam, namun menyegarkan. Buah tersebut juga memiliki khasiat untuk kesehatan, perawatan, kecantikan dan mempunyai banyak kegunaan dalam kehidupan sehari-hari.

Masyarakat kini tidak perlu repot-repot mencari dan mengolah jeruk nipis maupun kunyit, cukup mengkonsumsi teh herbal Kunyit-jerik nipis dengan harga yang terjangkau yang bisa diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Kota Denpasar dan sekitarnya.

Teh herbal dengan citarasa yang khas dalam kemasan siap saji, karena tinggal menyeduh dengan air panas, dapat ditambah sedikit gula atau madu sesuai selera terus dinikmati pada pagi, siang atau sore hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini