Minyak Tetes Bokashi Solusi Tepat Redakan Sakit Gigi

0
528
Minyak Tetes Bokashi Produk dari Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer solusi tepat untuk meredakan sakit gigi.

Minyak Tetes Bokashi, salah satu produk Industri Obat Tradisional (IOT) TP Karya Pak Oles Tokcer adalah solusi yang tepat membantu meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut serta rasa mual atau muntah.

Sakit gigi memang bikin mood jadi berantakan. Masalah kesehatan yang satu ini dapat diatasi hanya dengan satu tetes Minyak Tetes Bokashi. Teteskan Minyak Tetes Bokashi pada kapas secukupnya dan letakkan pada bagian gigi yang sakit. Gunakan tiga hari sekali hingga rasa sakit mereda.

Demikian pula bisa oleskan Minyak Tetes Bokashi pada luka atau sariawan dengan menggunakan cotton bud empat kali sehari. Minyak Tetes Bokashi telah diformulasikan khusus untuk penggunaan dalam tubuh, sehingga aman untuk meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut dan mengatasi rasa mual.

Minyak Tetes Bokashi mengandung komposisi antara lain Oleum Cocos 27,5 ml, Oleum Eugenol 0,75 ml, Oleum Foeniculum 0,75 ml, Oleum Cinamomi 0,75, Oleum Pepermint 0,75, Zingiberis Rhizoma 0,75 gr, Curcuma Domesticae Rhizome 0,75 gr, Centellae Herba 0,75, Psidi Folium 0,75, Andrographidis Herba 0,25, Graptophylli Folium 9,75 dan Piper Bettle Folium 0,5 gram.

Simpanlah Minyak Tetes Bokashi di tempat yang kering, terlindugn cahaya matahari langsung dan simpan pada suhu di bawah 30 derajat celcius. linktr.ee/pakolescom #pakoles #tetesbokashi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini