Madu Jamur Cegah Kolesterol

0
26
Madu Jamur produksi PT. karya Pak Oles Tokcer.

Madu Jamur yang terbuat dari bahan madu asli dan ekstrak jamur tiram (shimeji) memiliki khasiat menurunkan kolestrol dalam darah, memelihara daya tahan tubuh dan memelihara kesehatan tetap prima dalam aktivitas keseharian.

Salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Kartya Pak Oles Tokcer itu juga mengandung asam amino, gula buah, vitamin dan mineral yang sangat lengkap sehingga mudah diserap tubuh.

Kombinasi madu dan jamur sangat baik untuk memerangi racun-racun yang menumpuk di dalam tubuh, sehingga kolesterol, asam urat dan sisa-sisa makanan yang tidak berguna lainnya dinetralkan dengan cara melarutkan zat beracun tersebut.

Larutan zat beracun tesebut kemudian dibuang melalui saluran buang air besar (BAB), kencing dan keringat. Asam amino di dalam Madu Jamur mampu mencegah pembentukan senyawa-senyawa beracun, penumpukan kolesterol, asam urat dan racun lainnya di dalam tubuh.

Produk dengan harga yang terjangkau itu dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali maupun di kantor-kantor cabang pemasaran produk Ramuan Pak Oles di berbagai daerah di Indonesia.

Produk dalam kemasan botol 365 ml dengan komposisi madu murni 95 %, ekstrak Jamur Tiram Putih 4 %, dan bahan lain sampai dengan 100 %. Empat jenis madu lainnya yang diproduksi Pak Oles Madu Resi, Madu Geruh Bokashi, Madu Wididana dan madu Rocky. linktr.ee/pakolescom #madujamur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini