Karyawan Pak Oles Bersihkan Pantai Mertasari Sanur

0
97
Karyawan PT Karya Pak Oles Grup penuh semangat saat membersihkan sampah di Pantai Mertasari Sanur.

Sekitar 50 karyawan/ti PT Karya Pak Oles Grup ikut ambil bagian dalam gerakan kebersihan di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan, Bali dengan memungut sampah plastik yang berserakan di sepanjang pantai yang kini sudah mulai ramai dikunjungi masyarakat setempat, wisatawan dalam dan luar negeri.

Direktur utama perusahaan tersebut Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr, Direktur Perusahaan, Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono, Manajer Produksi Made Ayu Lidyawati dan Manajer Personalia Nyoman Yuliarsana ikut berbaur dengan puluhan karyawan membersihkan pantai di atas hamparan pasir putih sepanjang 1,5 km.

Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles maupun Haji Agus Urson sambil bergurau penuh humor dengan karyawan, tanpa tanggung-tanggung memungut sampah plastik, botol-botol plastik dan sampah lainnya dimasukkan ke dalam tas kresek yang masing-masing telah memegangnya.

Puluhan karyawan berjalan secara berjejer sehingga bibir pantai yang cukup luas itu terjangkau oleh karyawan dan masing-masing mengambil sampah ke depannya sehingga dalam waktu satu jam, pantai tempat kegiatan wisata maupun tempat bermain layang-layang itu, tampak bersih.

Sampah-sampah yang dikumpulkan oleh seluruh karyawan PT Karya Pak Oles Tokcer grup difasilitasi oleh Perbekel Desa Sanur Kauh I Made Ada, S.Sos yang menyediakan moci yakni angkutan sampah dengan menggunakan sepeda motor.

Gede Ngurah Wididana memberikan apresiasi atas peranserta seluruh karyawan dan dukungan semua pihak dalam gerakan kebersihan pantai, guna meweujudkan lingkungan yang bersih dan lestari.

Kegiatan bersih-bersih pantai merupakan salah satu tanggung jawab perusahaan (Corporate Social Responsibility-CSR) yang telah mendapat tanggapan positif dari Perbekel Desa Sanur Kauh, I Made Ada, S.Sos. Kegiatan membersihkan lingkungan pantai tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini